GuidePedia

1
Takako Hayakawa sang koki seksi (Facebook)

Tokyo - Ada wisata kuliner ramen di Jepang, tapi khusus pria dewasa di Tokyo. Namanya kedai Oppai Ramen yang menjadi buah bibir. Daya tariknya terletak pada kokinya yang cantik dan menggunakan baju belahan dada rendah.

Nama kedai Ramen Bar Snack Izakaya di Tokyo memang populer di kalangan pecinta ramen. Namun kaum pria menyebutnya Oppai Ramen alias ramen payudara. Mengapa demikian?

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (11/6/2015) adalah Takako Hayakawa, pemilik sekaligus koki seksi dari Ramen Bar Snack Izakaya. Sudah bukan rahasia umum jika kedai ini ramai oleh traveler yang ingin melihat keseksian Takako yang merupakan mantan model bikini seksi.

Kecantikan Takako pun semakin menjadi-jadi karena pakaian dengan belahan dada rendah yang bikin dag dig dug. Oleh sebab itu, kedai ramen Takako sampai disebut 'Oppai Ramen' dalam bahasa Jepang, atau istilahnya ramen yang dibuat oleh wanita berdada besar.

Tapi jangan berpikir mesum dulu. Kedai Ramen Bar Snack Izakaya merupakan kedai ramen normal yang tentu saja menyajikan ramen dan berbagai pilihan menu Jepang lainnya. Namun gaya nakal menggoda Takako adalah apa yang ditunggu-tunggu para traveler.

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Hayakawa pun kerap menggoda dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya. Hayakawa juga senang ngobrol dan ramah serta menarik. Entah sudah berapa banyak pria yang dibuat mabuk kepayang.

Berhubung Hayakawa adalah mantan model bikini, pengunjung juga dapat menjumpai DVD yang dibintangi olehnya di kedai. Yah, mungkin hitung-hitung promosi sambil mencari penghasilan tambahan. Tidak sedikit pengunjung yang terus kembali ke kedainya.

Kedai Ramen Izakaya terletak di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line.



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?