GuidePedia

0
Jangan menyusui Di Tempat Umum !
Jangan menyusui Di Tempat Umum !

Untuk Para Ibu-ibu Menyusui,Jangan Ditempat Umum Yah? bahaya mengintai anda, kalo sampe ada yang moto gaimana, jadinya seperti ini lihat ...

Read more »

0
Kenali Produk Dalam Negri
Kenali Produk Dalam Negri

Seluruh dunia kini nampaknya mengambil jarak dengan produk (terutama susu atau makanan) buatan China . Ditengarai adanya ulah (apaka...

Read more »

0
NASA Akan Hadirkan Pom Bensin di Luar Angkasa
NASA Akan Hadirkan Pom Bensin di Luar Angkasa

Penjelajah luar angkasa yang perlu mengisi ulang tangki bahan bakarnya saat dalam perjalanan ke Bulan atau ke Mars dalam waktu dekat akan da...

Read more »

0
Melukis dengan sinyal WiFi
Melukis dengan sinyal WiFi

Bagi anda yang mempunyai hobi fotografi, hasil karya berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif karya seni. Sebelumnya di Indone...

Read more »

0
Iklan beritawa yg bikin aing ngakak...
Iklan beritawa yg bikin aing ngakak...

aboi tau acara beritawa ga boi menurut aing acarnya tu jayuzz cuma aing suka ama iklan-iklannya nih boi pidionya Ki...

Read more »

0
Lihat Pembangkit Listrik Tenaga Hibrid di Indonesia Nyook...!!
Lihat Pembangkit Listrik Tenaga Hibrid di Indonesia Nyook...!!

Pembangkit Listrik Tenaga Hibrid PLTH (Pembangkit Listrik Tenaga Hibrid adalah membangkitkan listrik digunakan lebih dari 1 macam pemban...

Read more »

0
Angka-angka dari Tubuh Kita
Angka-angka dari Tubuh Kita

900 km/jam Kecepatan batuk. Artinya berangkat kerja dari rumah di Depok hingga ke kantor di kawasan Kuningan Jaksel hanya butuh waktu 0,0...

Read more »

0
Suami-Suami Dambaan Para Istri
Suami-Suami Dambaan Para Istri

Dalam pernikahan yang telah berjalan dalam kurun waktu tertentu, terkadang seorang isteri melihat suaminya tidak seperti dahulu saat mas...

Read more »

0
5 Olahraga buat Kemampuan Seks
5 Olahraga buat Kemampuan Seks

Melakukan kegiatan olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja. Akan tetapi, rutin berolahraga juga akan berdampak signifikan...

Read more »

Ababil Foto-Foto Di Kuburan
Ababil Foto-Foto Di Kuburan

aing tadi lagi buka fb , eh ada anak abg labil baru aja upload foto anehnya dan di share di wall .. cek aja boi .. mulai serem boi ...

Read more »

0
Si Sexy dan bartender...
Si Sexy dan bartender...

Seorang bartender melihat seorang wanita muda masuk ke barnya, Cantik dan sangat sexy, Rok ketat pendek, Belahan bajunya memperlihatkan pay...

Read more »

0
Matematikus Terhebat Di Dunia
Matematikus Terhebat Di Dunia

Jika Anda pernah mempelajari matematika tentu pernah mengenal istilah secan dan co secan. Ternyata, Abul Wafalah yang pertama kali memperke...

Read more »

0
Menunggu Pagi di Bali
Menunggu Pagi di Bali

Cerita Bali tidak pernah mati. Berdenyut dari pagi hingga pagi kembali. Di ufuk timur, matahari pagi menyinari Pantai Sanur, menandakan h...

Read more »

0
Wanita ini Bisa Coli Dimana Dia Suka
Wanita ini Bisa Coli Dimana Dia Suka

Sebuah kasus unik terjadi Brasil. Permohonan seorang wanita untuk bisa melakukan masturbasi di manapun ia suka dikabulkan pengadilan. A...

Read more »

0
Gunung-Gunung yg disembah orang  kapir...
Gunung-Gunung yg disembah orang kapir...

Terdapat beberapa gunung disucikan di berbagai tempat. Hal ini dikarenakan sejarah maupun kepercayaan dari masyarakat sekitar yang memperc...

Read more »
 

Beli yuk ?