GuidePedia

0
Kamera Dengan 1 Juta Frame Per Detik
Kamera Dengan 1 Juta Frame Per Detik

Insinyur di Photron (San Diego, CA, USA) berhasil mengembangkan sebuah kamera berkecepatan tinggi yang mampu menangkap gambar hingga satu ...

Read more »

Indahnya Pemandangan Alam Air Terjun
Indahnya Pemandangan Alam Air Terjun

Berekreasi dengan mengunjungi tempat - tempat yang masih memiliki kondisi alamiah seperti air terjun mampu membuat hati kita merasa nyaman ...

Read more »

Weks ! Pernah Ditiduri Seribu Pria, Ternyata Mantan Lelaki
Weks ! Pernah Ditiduri Seribu Pria, Ternyata Mantan Lelaki

Crystal Warren Cewek ini pernah membuat pengakuan yang mengejutkan, yaitu dia telah tidur bersama 1.000 pria. Kini, Crystal War...

Read more »

EVOLUSI PENONTON KONSER
EVOLUSI PENONTON KONSER

Semua ada jamannya.. Semua ada masanya.. Yup.. itu gue rasain banget dari taun ke taun.. Gue inget banget pas penyanyi cilik lagi boomin...

Read more »

0
Asa Muasal Pizza
Asa Muasal Pizza

Raja Ferdinand I (1751-1825) konon pernah menyamar sebagai rakyat jelata dan secara diam-diam mengunjungi sebuah lingkungan kumuh di Napol...

Read more »

0
Tanaman Liar Yang Lezat Dan Aman Dikonsumsi
Tanaman Liar Yang Lezat Dan Aman Dikonsumsi

Thistles Tanaman berbunga ini tumbuh di alam liar di lapangan terbuka di seluruh Eropa. Dibedakan oleh daun runcing, thistle dapat berfun...

Read more »

0
Girang banget mau naik pesawat, ternyata pesawatnya jatuh
Girang banget mau naik pesawat, ternyata pesawatnya jatuh

Seorang politisi Inggris secara ajaib selamat setelah pesawat yang ia tumpangi jatuh ke tanah. Pesawat membawa dua orang - politikus dan pil...

Read more »

0
FOTO : BINTANG TERKENAL MASA MUDA DAN SEKARANG
FOTO : BINTANG TERKENAL MASA MUDA DAN SEKARANG

sumber Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »
 

Beli yuk ?