GuidePedia

Ini Kalender asli suku Jawa (911 Sebelum Masehi)
Ini Kalender asli suku Jawa (911 Sebelum Masehi)

Salam Nusantara Dudi Abdi Santika – Swarna Sastra Jendra. Tidak semua suku/bangsa di dunia, bahkan sangat sedikit yang,  memiliki k...

Read more »

Kawah Dan Gua Misterius Di Planet Mars
Kawah Dan Gua Misterius Di Planet Mars

1. Pintu masuk ke Gua di Mars  NASA Mars Reconnaissance Orbiter mengambil foto ini dari langit-langit gua di sisi tenggara Pavonis...

Read more »

Sungai Bawah Tanah di Goa Kedalaman 4 km !
Sungai Bawah Tanah di Goa Kedalaman 4 km !

Sebuah goa kapur bernama The Gouffre Berger, yang terletak di selatan Prancis, baru-baru ini berhasil disusuri oleh para penjelajah ...

Read more »

Kita semua adalah Nomophobia...
Kita semua adalah Nomophobia...

: Lo pasti sering denger kata phobia dong? Phobia adalah kata yang mewakili perasaan takut yang gak beralasan. Nah phobia itu ada ber...

Read more »

Sekilas Kebiasaan Bangsa Mesir Kuno
Sekilas Kebiasaan Bangsa Mesir Kuno

Mesir Kuno berdiri sebagai salah satu peradaban dunia yang paling canggih selama hampir 3.000 tahun dan menciptakan sebuah budaya yang ...

Read more »

Alhamdulillah ! Indonesia Raih Peringkat Satu di Dunia untuk Perokok pria !
Alhamdulillah ! Indonesia Raih Peringkat Satu di Dunia untuk Perokok pria !

Indonesia berhasil mencatatkan namanya di dunia. Sayangnya prestasi ini bukanlah sebuah prestasi yang membanggakan. Baru-baru ini In...

Read more »

Bukan pembantu, Penyedot Debu Dengan Musik !
Bukan pembantu, Penyedot Debu Dengan Musik !

Mungkin nanti pekerjaan menyedot debu dengan vacuum cleaner sudah tidak akan membosankan seperti sekarang. Pengunjung infoxspot, Electr...

Read more »

Bos Yahudi Indonesia Nyaleg Lewat Gerindra
Bos Yahudi Indonesia Nyaleg Lewat Gerindra

JAKARTA :- Meski Pemilu di Indonesia masih dua tahun lagi, namun sejumlah figur mulai mempersiapkan diri untuk maju. Salah satunya kade...

Read more »

Bocah 6 Tahun  Bantu Ibunya Melahirkan Sendirian!
Bocah 6 Tahun Bantu Ibunya Melahirkan Sendirian!

Francesca Goodby masih berusia enam tahun. Tak ada yang menyangka gadis kecil asal Birmingham, Inggris, ini bisa membantu menangani p...

Read more »

Vagina bau trasi ? Jangan panik, ini solusinya...
Vagina bau trasi ? Jangan panik, ini solusinya...

Jakarta - Bau tidak sedap pada Miss V akan sangat menggangu sekali bagi wanita. Terlebih jika wanita tersebut sudah memiliki pasang...

Read more »

Scanner partitur, pembunh musisi !
Scanner partitur, pembunh musisi !

Jika Anda sedang belajar musik, maka secara otomatis Anda akan berhadapan langsung dengan not-not balok yang harus Anda baca dan kenali nad...

Read more »

Trend Baru,Lingeria Untuk Pria , hoek !
Trend Baru,Lingeria Untuk Pria , hoek !

Memasuki penghujung tahun, biasanya para desainer mulai memprediksi busana apa yang akan menjadi tren di tahun yang baru. Fashion pun t...

Read more »

Venesia , kota air kok kebanjiran...
Venesia , kota air kok kebanjiran...

Venesia dilanda banjir besar dengan ketinggian air mencapai 1,5 meter. Tingkat pasang air kali ini termasuk tertinggi keenam dalam 150 tahu...

Read more »

Cina-cina geblek...
Cina-cina geblek...

Satu lagi koleksi foto-foto orang-orang Asia yang lucu dan konyol yang pasti akan membuat anda ngakak tanpa batas. Ada-ada saja ulah mereka...

Read more »
 

Beli yuk ?