GuidePedia

1. Pintu masuk ke Gua di Mars 



NASA Mars Reconnaissance Orbiter mengambil foto ini dari langit-langit gua di sisi tenggara Pavonis Mons, gunung berapi yang besar di Kawasan Tharsis Mars '. Lebar kawah itu adalah sekitar 180 meter.

2.Langit-langit Kawah Yang Misterius

http://astronesia.blogspot.com/

Foto yang di ambil oleh NASA Mars Reconnaissance Orbiter menunjukkan langit-langit gua sekitar 35 meter dan 20 meter. Gua dan kawah sering terbentuk di daerah vulkanik ketika aliran lava memadat di atas, tapi tetap mengalir di bawah kerak padat. Asal usul lubang besar itu tidak diketahui.

3. 7 Gua Dan Kawah Di Mars


Keenam gambar yang diambil oleh pesawat ruang angkasa Odyssey NASA Mars menunjukkan tujuh bukaan di tanah Mars di lereng utara gunung berapi Arsia Mons, yang terletak di 9 derajat Lintang Selatan, 239 derajat bujur timur. Lubang-lubang dengan diameter berkisar dari sekitar 100 meter sampai sekitar 225 meter.

4.Lubang yang dalam Ditemukan di Mars


Fitur ini adalah kandidat pintu masuk gua di Mars. Hal ini terletak di timur laut dari Arsia Mons, salah satu dari empat gunung berapi Tharsis raksasa di planet merah.

5.Gua Ini Mungkin dapat Melindungi Mikroba atau Astronot di Mars.


Sebuah tanah yang terbuka yang memungkinkan untuk menjadi sebuah sistem gua bawah permukaan di Mars. Para ilmuwan mengatakan struktur ini bisa menjadi tempat yang aman untuk para astronot. Mereka juga bisa melestarikan bukti kehidupan potensial. Mars.

6.Gua Di Sisi Gunung Merapi

http://astronesia.blogspot.com/

NASA Mars Reconnaissance Orbiter memotret lubang ini, yang berada di lereng gunung berapi Mars raksasa Arsia Mons. Lubang berukuran seperti lapangan sepak bola dan begitu dalam sehingga cahaya matahari mungkin tidak dapat menembusnya.

Sumber: Space.com
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top