GuidePedia

1


Nunik Ambarwati. (Istimewa/Facebook)

Wisbenbae.blogspot. com, SOLO – Tenaga kerja wanita (TKW) cantik Nunik Ambarwati jadi fenomena baru di media sosial. Kerap mengunggah video lip sync dengan gaya centil, Nanik dalam waktu singkat populer di kalangan publik dunia maya (netizen).


Berkat penampilan cantik dan gayanya yang centil dalam video mengulek sambal, Nunik mulai mengundang perhatian netizen. Video yang diambil dari Facebook dan Instagram itu rupanya hanya satu di antara video-video lip sync lain dari Nunik.

Nunik juga pernah mengunggah berjoget dengan lagu Sambalado. Dengan gaya khasnya, Nunik berhasil membuat pria-pria tak tahan berkomentar. Beberapa bahkan tampak mengajak Nunik menikah.

Dalam rekaman video berjudul Tkw Cantik Bernyanyi Sambalado Sambil Ngulek Sambal Nunik Ambarwati tersebut, TKW itu tampak lypsinc lagu dangdut Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting.

Mengenakan kaus bermotif macan dan celana pendek, Nunik mengulek sambal sambil bergoyang genit. Lantaran itu pula, ada netizen berakun Alun Repsol menduga Nunik sengaja bertingkah demikian karena ingin menjadi artis.


Nunik saat lip sync Sambalado. (Istimewa/Facebook)


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?