GuidePedia


 
Partai Kandang Sapi, cocoklah. Dlm rangka apa si gadis muda maharani ikut tertangkap kpk dan apa hubnya dg LHI? Gratifikasi sex? Ayolah PKS! Ayo bangun twips, gmn kl khusus ketum pks diberlakukan potong tangan saja? Sblm kena skandal korupsi dan film bokep pks bercitra bersih, pemilihnya kelas menengah kota yg ingin perubahan. Skrg?
 
Khusus utk presiden pks potong tangan, setuju tak? Yakin partai sdg saling jegal, ini tiji tibeh kayaknya. Mana mau mati dewek. PD sudah, PKS sdg, yg lain nyusul. Angka 13 ini angka sial buat parpol. Org2 menyebutnya tahun politik. Terserahlah yg jelas bakal makin seru dunia persilatan. Lu pada mampus aja deh, biar gw nonton aja sambil makan kacang goreng.

Namanya bagus bener, ahmad fathanah, salah satu sifat nabi. Partainya bagus bener, partai islam. Kelakuan? Bejat. Masbro dan mbaksis, suruh ahmad fathanah ganti nama tuh sblm ditimpukin org rame2. Yg untung kalo partai lama habis saling makan ya tentulah partainya om bewok yg baru berdiri. Satu2nya alasan begadang sampai pagi ya biar bisa lht HL koran2 pagi ini 
 
PKS pernah jadi harapan kelas menengah kota karena citra bersihnya. Kenapa kadernya merusak partainya sendiri?  Dari negeri asalnya harga jual sapi 35rb/kg, sampai sini jadi 90-100rb/kg gara2 suap yg mencekik harga. Salut utk kader PKS!
 
Wkt parhat dan rhoma nyapres, org2 trsenyum. Wkt aceng telantarkan wanita, org2 geram. Wkt LHI ngembat sapi, org2 ..................? Biar gak dpt dosa katanya harus pake niat "nawaitu qorupsiyun" spt pak ustad LOL . Fathonah artinya cerdas, yg dipercayai salah 1 sifat nabi. Apa ada yg percaya kader ini cerdas stlh kegep KPK?  Org2 sdg menunggu giliran ketua partai yg lain? Tahun 2013 gitu loh.

Mentan yg kader pks skrg nunggu giliran. Temenku bilang, menpora makassar, ahmad fathonah makassar, konspirasi makassar? :) Katanya lagi jaman makasar nih kena gep. Buat teman2 kader pks yg mau selamat, mau tunggu apa lagi? Perahu sdh karam. Jaman HNW, sempat bangga dg pks. Citra bersihnya sdg di puncak. Saya bnyk pny teman kader pks, mereka org2 baik yg ingin lht negaranya maju. Elitenya yg sontoloyo.
 
Saya jatuh kasihan pada maharani, foto2nya beredar luas. Apakah gadis ini akan berani ke kampus lagi? Masa depannya tak jelas. PKS kalah oleh PSK. Maharani tak mau terima uang hasil korupsi. Mestinya LHI malu. Saya setuju, anas kok tdk langsung tsk bahkan kasusnya hilang skrg, LHI lgsg jd tsk. KPK harus introspeksi diri. Nyinyirnya org berlipat ganda kpd partai yg bawa2 nama agama padahal kelakuannya maling. Gitu aja kok. Partai sapi ini sdg jadi bahan candaan. Bahkan isu tobat nasionalnya pun diketawakan org se-twitter. Musibah? Karma kaleee.
 
Presidennya yg skrg kabarnya bentar lagi ngikut presiden yg terdahulu masuk hotel. Bukan hotel le meridien, tapi hotel prodeo. Bagus bener rolex-nya ustad. Kenapa tdk disedekahkan saja buat fakir miskin? Bukti sdh bnyk elit PKS munafik. Korup, nonton film bokep, berlebihan (pakai rolex). Islamnya di mana? Padahal kader PKS di bawah baik2 dan militan. Mereka yakin benar partainya memperjuangkan umat dan islam. Tokoh publik yg saya kenal liberal dan skuler pada pemilu 2004 memilih PKS karena citra bersihnya. Skrg? Tak yakin saya.
 
Dulu PKS memang menjanjikan sbg partai masa depan yg membangun sistem, bukan pada tokoh spt yg trjd di partai2 lainnya. PKS fenomenal sbg partai masa depan. Tapi itu dulu. Skrg partai ini membusuk dari dlm akibat ulah elitnya. Syariat islam tdk bs cuma jd retorika kosong tp hrs dibumikan dlm prilaku nyata. Tak boleh korup, nonton film bokep,hidup berlebihan (rolex)
 
Habis kabeh tuh partai. Berikutnya mentan dan presidennya yg skrg. Go KPK. Karma akibat kelakuan bejat sendiri kok nyalahin konspirasi zionis, gmn sih ustad? Ebuset. Sudahlah kalau semua partai tersangkut korupsi, capres independen itu wajib hukumnya. Omong2 UU pemilu dah kelar nggak ya?

Kasus PKS mirip dg kasus negara komunis. Org di bawah percaya akan mimpi2 sama rata sama rasa tahunya elitnya foya2 tak terkendali. Makanya kalau cuman bisanya baca kitab kuning, monggo fokus di sana saja jadi kyai, ustad. Nggak usah fulitik2 segala lah. Perjuangan jadi kyai sama mulianya dg jadi presiden dan dagang bakso. Semuanya mulia.

BuniYani
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?