GuidePedia

0


Kamu pasti pernah ngalamin hal-ha aneh yang udah sering banget kejadian tapi sampe sekarang kamu gak tau siapa pelakunya. Bingung ya? Yaudah Aing kasih tau aja deh apa aja kejadian-kejadian itu.

1. Headset Kusut

Headset kusut via techno.id

Selalu begini dah

Kusut mulu dan kamu sampe sekarang gak tau siapa yang bikin kusut. Padahal pas sebelum kamu taro dalam tas, kondisinya gak kusut. Aneh nih, ulahnya siapa ya?

2. Jalan Macet

macet via merdeka.com

Kok bisa macet sih

Kalo emang ada kecelakaan atau banjir sih kamu gak heran. Nah kamu pasti pernah kan kena macet tapi gak tau apa penyebabnya. Yaudah macet aja gitu tanpa sebab. Apa karena kebanyakan mobil? Perasaan tiap hari juga banyak mobilnya.

3. Rambut Kusut


Duh kenapa nih

Kalo baru bangun tidur, buat yang punya rambut panjang pasti kesel banget karena suka kusut sendiri. Padahal kamu udah bobo cantik, gak banyak gerak dan mimipinya pun indah. Tapi ya gitulah gak tau siapa yang bikin kusut.

4. Memar di Badan


Memar via ontamedis.com

Dijilat nih

Ini bukan memar yang kepentok sesuatu gitu, Ini memar yang punya istilah "dijilat setan" tapi logikanya apa iya beneran setan yang jilat? Kalo bukan setan terus siapa yang bikin memar ya? Eh, kalo ada kayak memar tapi kecil di leher itu yang jilat setan juga bukan sih?

5. Rokok Abis

Rokok via malesbanget.com

Abis dah

Perasaan baru beli tapi gak tau kenapa tiba-tiba abis aja gitu. Temen kamu emang minta sih tapi kan cuma satu, sisanya pada kemana ya? Apa mungkin temen kamu mintanya satu tapi sering?

6. Kentut

Kentut via tribunnews.com

huh bauk

Pas lagi rame-rame dan orangnya kamu kenal semua tiba-tiba ada semerbak bau tak sedap, nah pas ditanya gak ada yang ngaku. Terus siapa dong yang kentut? Apa jangan-jangan kamu?

7. Gaji Abis

Bais duit via charliepage.com

Yaah!

Ini paling aneh sedunia sih. Perasaan baru dua hari setelah gajian, tapi kenapa ATM udah nol aja. Kemana sih duitnya? Duh, perasaan kemaren cuma buat ketawa-ketawa aja, masa abis sih.

Kamu tau gak apalagi kejadian aneh yang sampe sekarang kamu gak tau pelakunya?? Share di bawah ya bantuin Aing nambahin poin di atas.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?