GuidePedia

0


Setelah meluncurkan Mi 4c, Xiaomi juga tengah menyiapkan rilis perangkat baru lainnya, Mi 5. Menurut prediksi analis Pan Jiutang, smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 ini baru akan dikirimkan ke produsen pada bulan Desember dan debut di bulan Maret tahun depan. Namun tampaknya kita akan bisa melihat perangkat tersebut lebih cepat.

Analis tersebut rupanya telah merevisi prediksi sebelumnya dan mengungkapkan jika kemungkinan flagship baru Xiaomi akan dirilis paling cepat bulan Desember mendatang, namun jika Qualcomm memiliki cukup produk.

Selain chipset Snapdragon 820 yang dipastikan hadir dari AnTuTu benchmark, Xiaomi Mi 5 juga kabarnya akan dilengkapi display 5.2 inci dengan resolusi 1080x1920 piksel, 4GB RAM, 16GB/32GB native storage, kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP.

Perangkat yang berjalan dengan Android 5.1.1 pre-installed ini juga akan disertai fingerprint sensor dan Type-C USB port. Hmm.. apakah prediksi Pan Jiutang kali ini akan terbukti? Kita nantikan saja bersama.


Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?