GuidePedia


Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma

Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma - Ilmu yang satu ini Memang sangat fenomenal, Wisbenbae telah menggangangkat kembali ilmu lawas ini. Ilmu ini sudah jarang sekali di praktekan sama Wisbenbae, karena hanya imu ini yang jarang sekali Wisbenbae berikan kepada setiap pasien yang datang untuk meminta bantuan menundukan pasangan.

Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma , merupakan ilmu peninggalan leluhur yang sudah terbukti keampuhanya, berikut adalah keterangan singkat mengenai Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma ini.


Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma ini merupakan pengasihan yang ampuh, gadis yang terkena pengasihan ini tidak akan tenang pikirannya. Karena kemanapun ia pergi bayangan orang yang mengirim pengasihan ini tidak bisa hilang dalam ingatannya. Sebab seakan-akan ada dihadapannya saja, bahkan pada saat ia tidur sekalipun. Cintanya pada pengirim pengasihan ini tidak akan hilang kecuali bila pengirim pengasihan ini sudah meninggal dunia.

Manteranya :

Bismillaahirrohmaanirrohiim




Yaa.……binti…….melua marang ingsun




Sira ora kuasa kang kuasa gusti Allah




Sejamu ora tumeka-tumeka




Ora tumomo-tumomo ora tumonjo




Balik kang dadi sejamu tumeka




Kang dadi sejaku




Siro melaku ngulon aku nang arepmu




Siro melaku ngetan aku nang arepmu




Siro melaku ngidul aku nang arepmu




Siro melaku ngalor aku nang arepmu




Siro turu melumah aku nang duwurmu




Siro turu miring aku nang iringanmu




Tak ketab dadamu




Tak sebrak jantungmu




Adoh gemilang-gemilang




Parek kemantil-kemantil




Aja pisan-pisan mari asih maring badan saliraku




Yen durung manjing sajerone bumi




Saking kersaning Gusti Allah




Laa ilaaha ilallaah Muhammad rasululloh




Wamahabatana fii qulubil kholkika ajmain




Innaka ‘alaa kulli syaiin qodiir




Birohmaatika yaa arhamarrohiimiin




Ingsun ora gosok-gosok kepalku




Tapi gosok atine si…….binti…….




Teka welas teka asih




Teka madep teka idep




Maring badan ingsun

( isikan namanya di bagian titik-titik…… binti ( nama bapaknya ( jika cewek, bisa di ganti ‘bin’ jika cowok, dan sebutkan nama ibunya )

Cara ritualnya adalah :

Puasa Mutih selama 9 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan duduk bersilah dan membaca manteranya sebanyak 33 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 7 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu manteranya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.

Jika ketemu orang yang di tuju, bacalah mantranya satu kali sambil menahan nafas, meskipun ritual puasanya belum selesai jika anda kebetulan ketemu orangnya di jalan atau di kantor , dalam posisi berhadapan atau berdekatan, baca mantra sekali sambil tahan napas, jika dalam sehari anda ketemu beberapa kali, misalkan anda kebetulan satu kantor, anda cukup membaca sekali di saat ketemu pertama kali di hari tersebut.

Demikian Ilmu Pelet Pemikat Wanita Gendam Sukma. Hati hati menggunakanya, karena ilmu ini tidak ada penawarnya. Di anjurkan untuk di gunakan jika anda meu menikah dengan orang tersebut.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top