GuidePedia



Amalan Menyembuhkan Pasangan Yang Selingkuh

Amalan Menyembuhkan Pasangan Yang Selingkuh - Wisbenbae kali ini akan memberikan rahasia agar rumah tangga awet dan langgeng, bagi anda yang baru saja menikah, atau bagi anda yang akan menikah, ilmu ini wajib anda tahu, karena dalam hidup berumah tangga apapun bisa saja terjadi. Selain di gunakan untuk pasangan yang sudah menikah, ilmu ini juga bisa di pake untk pasangan yang masih dalam tahap pacaran.

Sesuai dengan judulnya Amalan Menyembuhkan Pasangan Yang Selingkuh Ilmu ini sangat membantu. Berkut ini adalah penjelasan selengkapnya.

Langkah pertama yang anda lakukan jika Pasangan berselingkuh adalah dengan menulis rajah di bawah ini :




Amalan Menyembuhkan Istri Yang Selingkuh

Caranya :

Tulislah rajah diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh Tanam rajah di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat akan menanamnya membaca ayat di bawah ini satu kali :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah

Selanjutnya Membaca doa :

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN.

Baru kemudian rajah ditanam sambil membaca :

MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI.

Bila kita tidak tahu nama orang yang diselingkuhi, maka yang perlu dilakukan adalah mengunci agar hati isteri hanya tercurah pada Anda. Doanya saat menanam rajah diganti menjadi ” MATIYO SEJO SIRO ….. (nama isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO WONG LIYO KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI.”

Ilmu ini sudah di teliti sama dukunsakti.com dan sudah teruji kemanjuranya, ilmu ini adalah perpaduan ilmu putih dan ilmu kejawen kuno.

Beli yuk ?