GuidePedia


 
Ilmu mengirim mimpi basah aji asmara tantra

Ilmu mengirim mimpi basah aji asmara tantra - Ilmu ini menjadi ilmu yang paing laris di cari, selain ilmunya yang sederhana, namun memiliki pengaruh yang sungguh luar biasa. Dukunsakti.com menganjurkan ilmu ini untuk di pakai oleh pasangan suami istri yang lagi jarak jauh, misalkan saja karena salah satu pihak sedang ada tugas atau kerja di luar kota.

Dan jika anda yang masih lajang dan mau menggunakan ilmu ini, Wisbenbae berpesan agar penggunaanya jangan terlalu sering, karena orang yang di kirimi ilmu ini pasti akan mengejar ngejar anda di dunia nyata, bukan hanya di dalam mimpi saja. Bagaimana mungkin orang yang anda kirimi ilmu ini tidak mengejar anda jika dalam tidurnya dia selalu berhubungan badan dengan anda.

Ilmu mengirim mimpi basah aji asmara tantra ini jika ditujukan ke seseorang, orang dituju akan memimpikan anda yaitu mimpi indah, mesra (mimpi basah)

atau berhubungan suami istri dengan anda, sangat baik bila digunakan yang berkeluarga sedang tugas jauh dari keluarga, menghindari perselingkuhan yang kita tinggalkan dirumah. Karena kebutuhan biologis bisa kita berikan lewat alam mimpinya, akan selaluterkenang / merindukan anda / bermesra ria dengan anda.

Cara mengamalkan Ilmu mengirim mimpi basah aji asmara tantra :

Bagi yang muslim
Lakukan mandi bersih / mandi besar / kramas sore hari.

Niat mandi membaca :
“NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH
BADAN SINAMPURNO.”

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rokaat, Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin & pikiran anda setenang mungkin.

Jika sudah merasa tenang & mantap, lalu hadiahkan Surat Al- Fatihah kepada yang anda tuju dengan membaca :

“KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x. Lalu baca mantranya sebanyak 41x niat anda tujukan kepadanya(sidia).”

Mantra Ilmu mengirim mimpi basah aji asmara tantra:

” BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH
TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU
SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya/kalu tak tahunama ibunya binti “HAWA”).
MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA.
MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM “

Akan lebih bagus lagi jika setelah rampung baca mantranya, anda

baca Surat YAA-SIIN 1x. Lalu kemudian anda tidur.kerjakan ritual tadi selama 7 malam berturut-turut (ini untuktahap awal) tidak boleh putus. Jika sudah lulus 7 malam, terserah mau dikerjakan 3 hari/ 2 hari pokoknya sekehendak hati anda 5 hari / 7 hari lagi juga boleh.

Untuk Non Muslim
Lakukan ibadah sesuai keyakinan masing-masing. Setelah mantap dan yakin, baca MANTRANYA 41x ditujukan/ diniatkan agar dia bermimpi mesra, indah (basah) dengan anda,lalu tidur. Kerjakan 7 malam berturut-turut. Selanjutnya terserah anda.

 
terkirim...

Beli yuk ?