GuidePedia



Ilmu melepas pengaruh susuk santet dan guna guna

Ilmu melepas pengaruh susuk santet dan guna guna - Banyak di antara kita yang bingung bagaimana caranya untuk melepas pengaruh santet, ilmu guna guna dan teluh, ataupun ilmu ilmu sejenisnya yang pada prinsipnya sangat mengganggu di kehidupan kita.

Jika anda datang ke seorang paranrmal yang hanya mencari keuntungan semata, tentunya anda hanya akan dibohongi saja. Meskipun anda menyadari kalau anda dibohongi, anda juga tidak bakal melapor ke pihak yang berwajib, dengan alasan malu ataupun gengsi dan lain lain, hal inilah yang menjadikan praktek paranormal bodong semakin merajalela.

Dengan dukunsakti menerbitkan situs yang berbasis spiritual ini mudah mudahan pembaca yang terhormat bisa lebih bijaksana dalam mengambil langkah di dunia seperti ini. Sekedar informasi untuk anda semua, dalam waktu dekat wisbenbae akan memberikan contack di sini untuk konsultasi, dan jika memang kepentinganya sangat mendesak, wisbenbae akan membantu anda secara cuma cuma, tidak di pungut biaya berbentuk apapun, mahar atau pun uang pembayaran. Sermuanya gratis untuk anda.

Kembali ke topik masalah penghilangan daya pengarush santet , teluh, dan guna guna, Berikut inilah aturanya :

Ilmu melepas pengaruh susuk santet dan guna guna :
Ambilah 1 botol air ( 1 botol air mineral ), kemudian masukan 7 ( tujuh ) kuntum bunga melati yang belum mekar,dan oleskan botol air mineral itu dengan minyak Zafaron, letakan botol air tersebut di depan kita pada ( jangan lupa untuk buka tutup botolnya ).
Ambilah wudhu ( bersihkan diri dalam islam )

Lakukan sholat sunah 2 rokaat dengan niatnya sebagai berikut:

” Usholi sunatan litholabis sehati rokataini illahita ala…”

Kemudian setelah salam bertawasullah….




Kemudian membaca Surah Alfatehah 111 x




membaca Surah Alikhlas 111 x




membaca Surah Alfalaq 111 x




membaca Surah Annas 111 x




membaca Ayat Kursy 111 x




membaca Bismilallah 3x ( Menahan Nafas )




membaca Lahhaulawalaquwatailla bhillahil aliyil adzim 1x ( Menahan Nafas )




membaca Allahu Akbar 3x (Menahan Nafas )

Kemudian di tutup dengan doa di bawah ini :

ALLAHUMMA ANTAS SALAM WA’A LAIKA YAUDZU BISSALAM WA’AD HILNA JANNATA DAROS SALAM TABAROKTA ROBBANA WA’TA ALAIKA YA DZAL JALALI WAL IKROM.21x.

Setelah selesai wirid tiuplah botol tadi 3x. Kemudian letakan telapak tangan kita di mulut botol,sambil tarik nafas dalam-dalam tahan sekuat-kuatnya bayangkan kita menyalurkan energi kita dan selesai minumkanlah pada yang sakit insyallah mustajab.

Jadi dengan ilmu ini tidak hanya anda bisa melepaskan pengarus santet teluh dan guna guna di diri anda sendiri, tapi juga bisa membantu saudara atau orang lain yang kena musibah. Ingat Jangan ambil biaya apapun jika menolong orang lain.

Beli yuk ?