GuidePedia




Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma

Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma – Berbagai macam ilmu pelet yang sudah Wisbenbae temukan dan sesuai dengan pengalaman Wisbenabe yang mana merupakan spesialis ilmu pelet , kali ini dukunsakti akan memberikan rahasia ilmu pelet yang sangat langka dan tidak semua paranormal di indonesia mengetahui hal ini.

Kali ini dukunsakti akan membahas mengenai Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma . Pengasihan Penakluk Sukma ini sesuai dengan namanya memiliki kegunaan untuk menaklukkan sukma seseorang. Dengan Anda mengamalkan pengasihan ini, maka orang yang di tuju akan takluk dan menurut pada perintah Anda.

Mantera Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma:

” Bismillaahirrohmaanirrohiim




Sun matek ajiku penahluk sukma




Bayu braja nembah-nembah




Surasane si…….bisu




Kucem tanpa rasan




Si…….teka tutut teka manut




Si…….binti…….manut seperentah ingsun




Yaa Rohiim ”




Ritual Ilmu pelet Pengasihan Penakluk Sukma :

Puasa Ngasrep selama 7 hari, puasanya dimulai pada hari kelahiran Anda. Kalau tidak tahu hari lahir Anda hari apa, puasanya dimulai pada hari Rabu. Dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pada hari pertama puasa.

Selama puasa pada tengah malam Anda shalat Taubat, shalat Hajat Khusus, dilanjutkan silsilah dan membaca amalannya sebanyak 17 x, tapi sebelumnya membaca “ Yaa Allah Yaa Rohmaan “ sebanyak 1000 x.

Selama puasa setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 9 x. Dan setelah selesai puasanya setelah selesai shalat lima waktu amalannya dibaca sebanyak 3 x saja secara istiqomah.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top