GuidePedia





Apa yang membuat sebuah seri game fighting Naruto – yang notabene dirilis setiap tahun selalu menjadi seri game fighting yang dinantikan oleh para penggemar beratnya? Terlepas dari kemiripan mekanisme gameplay dari satu seri ke seri lainnya, sang developer – CyberConnect2 selalu mampu menghadirkan sesuatu yang baru dan layak untuk diantisipasi. Karakter baru dan beberapa inovasi di mekanisme pertarungan yang ada, sang seri teranyar – Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution memang terlihat sangat menjanjikan. Serangkaian screenshot yang dirilis dalam beberapa minggu terakhir ini tidak cukup untuk mendorong daya tarik Anda? Bandai Namco merilis sebuah trailer gameplay terbaru yang menangkap lebih banyak esensi yang mungkin akan membuat Anda jatuh cinta!

Trailer baru ini memang berfokus pada gaya gameplay Ultimate Ninja Revolution dengan lebih mendetail. Kehadiran Mecha Naruto yang unik kini diperlihatkan dalam medan pertempuran, dengan beberapa karakter yang lain. Seperti seri sebelumnya, pertempuran berjalan dalam medan pertarungan yang terbuka, penuh dengan efek-efek serangan yang dramatis dan destruktif. Trailer ini juga untuk pertama kalinya, memperlihatkan Combo Jutsu – sebuah serangan ultimate kombinasi yang memperlihatkan efek yang mengerikan. Terlihat menakjubkan, walaupun menggunakan engine yang tidak banyak berbeda.

























































Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution sendiri akan meluncur untuk Playstation 3 dan Xbox 360 di tahun 2014, tanpa tanggal rilis pasti. Bandai Namco juga belum memberikan konfirmasi apapun soal versi PC-nya. Looks really really awesome!


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top