GuidePedia

0


Promosi paling cepat tentu melalui media sosial dengan bantuan admin. Tapi, berbeda dengan restoran lain, restoran ini justru melakukan promosi dengan bantuan ayam. Kok bisa?

Sebuah restoran cepat saji berbasis ayam di Australia yaitu Chicken Treat punya cara unik untuk menarik followers-nya. Mereka memiliki ide untuk 'mempekerjakan' ayam dengan cara menulis tweet di akun resmi mereka.


Seperti yang dilansir dalam Fox News (16/10), Betty adalah nama ayam yang sedang mengambil kontrol dari akun twitter. Dan Betty selalu melakukan tweet di akun resmi restoran ini setiap minggu terakhir.

Tweet yang dihasilkan oleh Betty sebagian besar kata-kata yang tidak masuk akal dan lebih banyak karakter. Hal ini dikarenakan dia mematuk dan berjalan-jalan di atas keyboard.

Hingga saat ini belum ​diketahui ​pasti kapan Betty akan diberhentikan bertugas mentweet. Perusahaan ini akan terus menyuruh betty memposting twitter hingga terbentuk kata lima huruf dalam bahasa Inggris. Mereka berharap ayam ini nantinya akan masuk dalam Guinness Book of World Records.


Pada hari Kamis (15/10), Betty sempat mengetik 'bum'. Berkat tingkah Betty, perusahaan ini sudah mendapati sekitar 8.000 followers di akun twitternya.

Beberapa followers menilai hal ini bisa membuat hewan merasa tersiksa. Akan tetapi proyek Chicken Treatyang dilakukan oleh Betty ini sudah disetujui oleh Australian Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animal dan juga telah memenuhi standar mengenai kesejahteraan hewan.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top