GuidePedia

0


Baju kategori athleisure berfungsi sebagai baju olahraga, namun cukup keren untuk bergaya.© Shutterstock

Dunia fashion kini mengenal istilah athleisure. Busana yang bisa masuk kategori athleticmaupun leisure. Berfungsi sebagai baju olahraga, namun cukup keren untuk dipakai bergaya.

Tren athleisure terlihat dari banyaknya desainer yang merilis koleksi kategori ini. Ada sepatu kets Chanel, kolaborasi Alexander Wang dan H&M dan masih banyak lagi.

Dilansir InStyle, athleisure bukan sekadar tren. Ini merupakan perubahan permanen di dunia fashion. Pemicunya banyak, yang paling terlihat adalah meningkatnya jumlah orang yang mempraktikkan gaya hidup sehat. Di saat yang sama mereka membutuhkan pakaian yang memiliki fungsi pendukung kegiatan tersebut.


Tory Sport dijual secara online© Tory Sport

Tory Burch dan Kate Spade adalah dua jenama yang belum lama ini merilis koleksiathleisure. Tory Sport dari Tory Burch hadir dengan palet warna yang didominasi putih, biru tua dan merah. Semburat jingga dan merah keunguan juga terlihat. Koleksi Tory Sport mencakup pakaian untuk lari, yoga, golf, dan tenis. Anda bisa menemukan legging, celana olahraga, jaket, kaus, sepatu, tas dan aksesori lain dengan harga mulai USD55 atau sekitar Rp743 ribu hingga USD550 sekitar Rp7,4 juta.

Sementara Kate Spade berkolaborasi dengan Beyond Yoga menghadirkan koleksi edisi terbatas. Koleksi yang terdiri dari 21 macam pakaian ini memiliki ciri warna warna terang ala Kate Spade dan siluet pakaian Beyond Yoga. Demikian dilansir WWD. Koleksi ini dibanderol dengan harga USD80 sekitar Rp1 juta sampai USD178 atau sekitar Rp2,4 juta.


Kolaborasi Kate Spade dan Beyond Yoga© Kate Spade


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?