GuidePedia

0

JAKARTA- Setelah tersandung kasus video asusila medio pertengahan 2010, Cut Tari kembali bangkit. Ibu satu anak ini mengungkapkan, dirinya ingin melupakan masalah lalu, dan menata hidupnya kembali.

“Yang penting sekarang begini, yang udah, ya udah. Saya tidak mau mengingat lagi, saya mau buka lembaran baru, jadi manusia yang lebih baik lagi,” katanya saat ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Sabtu (26/3/2011).

Sadar kesalahan di masa lalu melukai orang-orang yang berada di sekitarnya, perempuan berdarah Aceh ini pun memohon ampun kepada sang Khalik.

“Saya minta ampun sama yang di Atas, dan saya berserahkan diri kepada yang di Atas, semua yang saat ini sedang berjalan. Saya sebagai manusia hanya bisa pasrah saja, saya tidak bisa berbuat apa apa, saya banyak doa saja. Kita semua manusia pernah salah,” paparnya.

Berniat terjun kembali ke dunia entertainment, mantan presenter infotainment ini pun memiliki program menambahkan berat bedannya yang sempat susut karena terlalu banyak pikiran.

“Saya berusaha gemukin badan, mau target gemukin badan lebih dari tiga kilogram. Memang terlihat kurus, kemarin di teater latihannya berat sempat drop. Ya, bukan hanya pikiran saja,” tutupnya.(nsa)

Serius nih neng...??

Lihat Video Cut Tari yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top