GuidePedia

0

Orang ini bukanlah profesional. Dia hanya seorang kontraktor dengan tugas sederhana: membangun rumah pohon. Waktu itu dia sedang membantu kawannya di kecamatan wine-country untuk bikin rumah pohon di halaman mereka (biar permai-nya makin gila-gilaan). Setelah itu, bersenjatakan riset berjam2, dia mulai bekerja.
Butuh 57 hari untuk bikin rumah pohon swadaya ini. Bahan-bahannya habis sekitar 60 juta-an (walopun sudah make pintu bekas dan barang-barang bekas lain). Kurang dari dua bulan, dia sanggup membuat sebuah rumah bermain kecil yang lebih nyaman dari apartemen mewah. Terus terang aing pengen banget punya nih boi....


Kalo aboi sabar dan berpengalaman, aboi bisa bikin rumah pohon hebat seperti ini sendiri. orang jenius yg kreatif ini menghabiskan berjam2 online mencari cara bagimana membikin rumah pohon yang sempurna. Butuh berbulan2 untuk membikinnya, tapi seimbang dengan hasilnya. Bagikan hasil karya satu orang hebat ini ke kawan-kawan aboi – klik tombol Share di bawah.  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?