GuidePedia

0

JAKARTA - RA alias Obbie (32), tergolong mucikari baru. Tapi namanya melejit di kalangan pria hidung belang yang kaya.


RA ditangkap bersama artis AA pada Jumat(8/5/2015) lalu di sebuah hotel mewah kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Dua tahun belakangan ini nama Obbie mulai dikenal. Saya juga menyimpan nomor ponselnya, kok," ucap salah seorang sumber yang juga seorang pengusaha perikanan yang kerap kencan dengan artis maupun presenter.

Menurut pengusaha ini, dia tahu nama Obbie dari rekannya, yang juga sama-sama pengusaha.

"Kalau teman-teman saya bilang, Obbie ini barangnya bagus-bagus," ucap pengusaha yang usianya sudah diatas 50 tahun ini.

Tapi, dia mengaku belum sempat berkencan dengan artis-artis yang jadi anak buah Obbie. Di kalangan pria hidung belang pecinta artis, Obbie dikenal sebagai pria kemayu.

Sementara itu, kepada polisi Obbie mengaku menjadi mucikari artis sejak tahun 2012 ketika dia menjalani profesinya sebagai make up artis. Karena menjadi mucikari dan hasilnya sangat besar, dia kemudian melepas pekerjaan itu.

"Kalau lihat artis berjalan dengan seorang pria gemulai coba tanya saja apakah sang artis bisa dibooking. Biasanya sih bisa. Saya selalu mendekati artis lewat pria kemayu yang jalan bersama artis itu," ucap pengusaha ini ketika dihubungi Warta Kota, Minggu (10/5).

Menurutnya, ada banyak kesempatan untuk mengenal mucikari artis. Bisa di kafe-kafe mewah, klub malam, atau melalui rekan sesama orang kaya yang sudah mengenal lebih dulu mucikari artis itu.

Tapi, yang paling efektif adalah melalui rekomendasi teman yang sudah jadi pelanggan mucikari artis. Lebih mudah diterima, lebih mudah dipercaya, dan bisa cepat order.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?