GuidePedia

0




JAKARTA – Sensasi artis Amel Alvi yang dituding artis berinisial AA yang ditangkap polisi memang bulan kali pertama terjadi. Sebelumnya, model majalah pria dewasa ini sempat “digoyang” kabar beredarnya foto-foto esek-esekwanita yang mirip dengan dirinya.

Foto-foto ini beredar medio 2012 silam. Saat itu, foto kali pertama tersebar melalui sebuah blog di laman Tumblr.com. Foto lantas menjadi viral dan muncul di berbagai media sosial tanpa sensor.

Foto Mesum Mirip Amel Alvi Beredar di Internet (Istimewa)

Pantauan Aing, Senin (11/5/2015), sejumlah blog masih memajang foto vulgar ini. Sebagian digunakan untuk pengantar cerita esek-esek. Beberapa bahkan menyertakan keterangan yang menjelaskan bahwa artis di foto tersebut adalah wanita berinisial AA yang tertangkap Sabtu (9/5/2015).

Foto yang beredar umumnya berjumlah tiga. Satu foto menunjukkan wanita yang diduga Amel Alvi itu mempertontonkan bagian dadanya, dengan balutan busana yang masih lengkap. Foto lain terlihat tanpa busana dan berhubungan badan dengan seorang pria yang tak diketahui.

Foto bagian wajah wanita yang diduga Amel Alvi tersebut tidak terlihat utuh. Dua foto hanya memperlihatkan bagian bibir dan hidung, sedangkan satu foto lain diambil dengan memperlihatkan bagian atas kepala.

Jika diperhatikan memang ada kemiripan dengan Amel Alvi terutama di bentuk wajah, bibir, dan hidung. Namun hingga kini tidak bisa dipastikan apakah wanita tersebut benar-benar Amel Alvi. Apalagi, sang artis membantah bahwa wanita dalam foto itu adalah dirinya.

Selang tiga tahun kemudian, wanita yang sempat menjajal menjadi Disk Jockey (DJ) ini kembali diterpa kabar tak sedap yang menyebutkan dirinya tengah ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online. Amel Alvi disebut-sebut artis berinisial AA yang ditangkap polisi atas transaksi “bisnis haram” dengan tarif Rp80 juta itu.

Amel Alvi memberi bantahan keras kalau artis AA adalah dirinya. “Bukan aku. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan cuma aku,” kata Amel kepada wartawan via Blackberry Messenger (BBM), Sabtu (9/5/2015), seperti dilansir Liputan6.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?