GuidePedia

0

2 hari ini timeline Aing dipenuhi oleh dua kata ini A dan A. Semua orang membahas AA. Entah siapa AA ini Aing juga tahu. Kabarnya sih AA ini adalah inisial artis seksi yang tertangkap sedang melakukan transaksi bersama mucikarinya.

Aing gak begitu peduli sih sama kasus itu, toh masih dalam proses juga. Tapi ketenaran mendadak orang berinisial AA ini membuat Aing mikir apakah sudah ada pernah AA yang lebih dulu terkenal?

Ternyata ada! Banyak banget. Ini dia beberapa:

1. AA Gatot


AA Gatot awalnya dimusuhi karena tiba-tiba dia jadi ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), tapi belakangan namanya jadi semacam tokoh cult. Semua dikarenakan filmnya berjudul Azrax yang sangat luar biasa. AA Gatot pun mulai digandrungi walau kadang batasan antara mengagumi dan ngetawain beda tipis.

2. AA Gym


Ustdaz kenamaan yang sempet hits banget. Dulu sih dia hampir ada di semua tivi. Tapi, karena sebuah kontroversi, pesonanya memudar. Meski begitu, AA Gym masih dikenal sampai sekarang.

3. Ahmad Albar

Ahmad Albar via lintas.me

Rockstar. Ayah dari Fahri Albar. The real gentlemen. Ahmad Albar adalah perwujudan bagaimana harusnya sebuah vokalis. Auranya yang flamboyan membuat dia diidolakan banyak orang.

4. Alvin Adam

Alvin Adam via nyata.co.id

Pembawa acara sebuah talkshow tentang seleb. Alvin Adam bukan muka baru di dunia broadcasting. Keterkenalannya diraih karena dia fokus pada karirnya sebagai pembawa acara.

5. Aron Ashab

Aron Ashab via echamazing.blogspot.com

Dikenal karena sensasi ketimbang bakatnya. Aron ashab adalah artis yang lahir karena internet populer. Membuat beberapa video yang akan susah ditonton oleh lelaki normal di atas 20tahunan, tapi disukai cewek-cewek usia belasan tahun.

6. Anang Ashanty


Pasangan yang paling tau cara cari duit dalam sejarah infotainment. Anang dan Ashanty tak malu kalau mereka harus disorot dari awal pedekate hingga melahirkan. YA! Melahirkan. Pertama dalam sejarah tivi Indonesia dan bukan untuk pertama kalinya Aing mengatakan "We don't give a F"

7. Asia Afrika

KAA via sinyal.co.id

Nah, kalo yang ini positif nih. Kenapa ikut masuk? Karena kalo dibaca kan "Ka' AA" Kakak atau AA? Aing juga gak tahu.

Ada lagi gak AA yang lebih terkenal? Coba kasih tahu sama Aing 

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?