GuidePedia

0

Terungkapnya modus prostitusi via online yang melibatkan artis berinisial AA sebagai Pekerja Seks Komerisial (PSK) dianggap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebagai hal biasa.


Pria yang akrab disapa Ahok tersebut mengatakan bila praktik prostitusi sudah ada sejak dulu "(Prostitusi) Papan atas mah dari saya masih ngompol sudah ada bos, cuma kita munafik saja pura-pura tidak tahu," ungkap Ahok di Balai Kota, Senin (11/5/2015).

Dikatakan mantan Bupati Belitung Timur ini, pemakai jasa PSK pun bukan hanya kalangan biasa, tetapi oknum pejabat pun banyak yang memakainya.

"Yang make-nya juga banyak oknum pejabat kok. Bisa bayar mahal, mana ada duitnya kalau tidak korup. Korup baru bisa pakai tuh," katanya.

Dirinya mengaku bingung bagaimana menanggulangi prostitusi. Banyak pihak yang menentang dirinya saat mewacanakan membuat lokalisasi prostitusi.

"Sama yang ngelarang-ngelarang prostitusi supaya kasih tahu saya caranya. Karena saya dari kecil, dari jaman nabi sudah ada prostitusi, saya juga bingung caranya," ungkapnya.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?