GuidePedia

0


Beberapa hari yang lalu Aing ngebaca sebuah berita yang menyebutkan bahwa ada seorang artis wanita berinisial AA ketangkep Polres Jakarta Selatan karena dia terlibat prostitusi online gitu. Kalau soal berita prostitusi dan esek-eseknya sih udah biasa banget ya. Tapi yang bikin Aing kaget setengah telenji itu adalah soal tarifnya si artis AA ini. Katanya sih (katanya doang lho ya, soalnya Aing belum pernah ngebuktiin sendiri) AA ini dibandrol seharga delapan puluh juta per jam nya. Buseet. Duit 80 juta itu ngumpulin setaun dua taun aja belum tentu bisa, ngabisinnya cuma sejam doang.

Dari situ kemudian Aing berpikir, enaknya kalau punya duit 80 juta itu diapain ya? Daripada kamu buat ngamar sejam doang terus besok udah lupa rasanya, kan lebih baik digunain buat hal-hal lain yang jauh lebih berguna seperti...

Buat Daftar Kuliah

Ceritanya keterima kuliah via news.okezone.com

Berhubung bulan-bulan ini adalah waktunya pendaftaran mahasiswa baru, kalau kamu punya uang 80 juta mendingan kamu pake buat daftar kuliah deh. Kamu tau kan bahwa sekarang ini uang gedung itu harganya mahal banget. Nah 80 juta yang kamu punyai itu Aing rasa cukuplah buat ngebayar uang gedung. Seandainya kurang pun paling cuma nambahin dikit doang. Terus andaikan abis bayarin uang gedung duitnya masih ada lebihan, kamu bayarin aja uang semesterannya dimuka. Kalau enggak ya kamu masih bisa gunain duitnya buat kebutuhan sehari-hari di masa kuliah nanti. Abis itu kuliah yang bener supaya lulus tepat waktu. Semakin cepet lulusnya malah makin baik. Karena kalau kamu makin cepet lulus kuliahnya, makin cepet juga kamu dapet kerjanya.

Setelah kamu sukses ngedapetin pekerjaan, jangan santai-santai dulu. Bangun karir atau bisnismu dengan giat supaya kamu bisa ngumpulin 80 juta lagi. Kata orang sih ngejar BEP alias balik modal gitu. Baru nanti sehabis modalmu balik, kamu bisa ngumpulin 80juta-80juta berikutnya buat nidurin artis. Eh gak gitu juga sih. Maksudnya kalau kamu udah bisa ngumpulin 80juta-80juta berikutnya itu kamu bisa segera nikahin pacar kamu dan hidup bahagia selama-lamanya.
Beliin iPhone, iPad, Laptop, Dan Semua Gadget Terbaru

Mau semuanya via roogato.com

Kata siapa kuliah itu bisa ngejamin dapetin pekerjaan. Banyak tuh sekarang sarjana yang nganggur. Mungkin begitu yang ada di pikiran kamu ketika Aing bahas tentang uang pendaftaran kuliah. Well kalau kamu emang gak mau kuliah ya gak papa. Aing juga gak akan maksa kamu buat kuliah juga kok. Maka dari itu Aing nyiapin opsi ke dua buat kamu-kamu yang gak pengen nyumbang duit ke universitas. Kalau kamu beneran gak pengen kuliah, kamu masih bisa kok ngabisin duit 80 juta dengan belanja-belanja aneka gadget terbaru. Duit 80 juta itu dibeliin empat sampai lima item gadget kayaknya juga masih cukup. Nah setelah kamu punya aneka gadget baru itu, kamu bisa mulai berkarya sesuai dengan minat dan bakat kamu. Habis itu pasarin deh karya kamu lewat internet. Dari situ kamu bisa mulai ngedapatin penghasilan sendiri. Gak perlu kuliah kan.

Setelah kamu sukses menjual karya kamu di pasaran lokal, maka langkah selanjutnya kamu bisa menginvansi pasaran internasional buat ngejual karya-karya kamu. Dan yang harus kamu inget itu kamu harus kuasain pasar di Amerika dulu sebelum nginvansi negara-negara lain. Kayak itu lho cerita fiktif tentang alien popok yang pengen menguasai Amerika itu. Setelah kamu bisa menguasai pasaran Amerika, kamu bisa ngedapetin 80 juta selanjutnya dengan lebih mudah. Abis itu baru kamu bisa nidurin artis. Eh nggak gitu juga sih. Maksudnya baru sehabis itu kamu bisa melanjutkan misi kamu untuk menguasai dunia. Bwahahaha.

Langganan Paket Data Terus Kamu Download Sampe Perih

Download terus sampe mampus via basictechz.blogspot.com

Kamu gak pengen kuliah dan gak punya ambisi menguasai dunia? Tenang aja. Aing masih punya kok pilihan selanjutnya tentang bagaimana cara ngabisin duit 80 juta. Jadi kalau kamu gak pengen kuliah dan juga gak pengen nguasai dunia kayak alien popok, kamu bisa berlangganan paket data internet. Aing tau bahwa selama ini kamu selalu ngeluh kalo biaya berlangganan internet itu mahal abis. Makanya sekarang setelah kamu punya duit 80 juta, kamu bisa abisin buat berlangganan paket data internet. Gak perlu lah kamu nyari paket yang unlimited, kan duit kamu lagi banyak, 80 juta gitu lho. Kamu pilih aja paket yang paling gede dan paling cepet. Kalau perlu gak usah daftar paketan juga sih. Langsung aja isi pulsa 80 juta dan pake buat internetan. Cih ngapain juga daftar paket, kayak orang susah aja.

Sehabis kamu ngabisin duit 80 juta itu buat isi pulsa atau daftar paket internet, kamu bisa ngedownload apapun yang kamu mau dari internet. Terus kalau kamu anaknya songong gitu kamu juga bisa kok nonton filmnya streaming. Apalagi kamu termasuk salah satu pecinta film bokep, kamu bisa nyombong gitu ke temen-temen kamu kalau kamu lagi nonton streaming film bokep HD. Jarang-jarang lho ada orang nonton bokepnya streaming. Tapi kalau kamu pengen punya dokumentasi sih lebih baik kamu download'in aja. Biar nanti bisa kamu tonton lagi sewaktu-waktu sampe perih. Maksudnya perih mata kamu karena kebanyakan nonton film gitu. Btw kabar buruknya hampir semua situs bokep yang Aing tau itu udah terkena internet sehat sih, jadi mendingan kamu pake 80 jutanya buat...

Nonton Theater JKT48 Tiap Hari

Sebelum 48 ada 21 duluan via pa2bayu.blogspot.com

Kamu punya uang 80 juta? Buat apalagi coba kalau bukan buat nonton JKT48 di theater tiap hari. Kalau sebelumnya kamu cuma bisa nonton di theater itu antara 2-3 kali dalam sebulan, maka sekarang kamu bisa nonton tiap hari. Yeeaaayyy. Coba sekarang kamu itung deh, biaya nonton di theater itu cuma 100 ribu sekali masuknya. Iya cuma seratus ribu doang. Kan sekarang kamu lagi punya uang 80 juta, seratus ribu mah kecil. Nah dengan 80 juta itu berarti kamu bisa masuk ke theater sebanyak 800 kali. Dengan asumsi kamu nontonnya sehari sekali, maka kamu bisa nonton di theater selama dua tahun lebih. Jadi selama dua tahun itu kamu bisa memperhatikan dengan seksama perkembangan Oshimen kamu dari kecil hingga gedean dikit. Luar biasa bukan.

Foto Bareng Semua Member JKT48

mantap via agusmulyadi.web.id

Andaikan kamu ngerasa nonton di theater selama dua tahun itu kelamaan, maka kamu bisa ngabisin duit 80 juta punyamu dengan foto bareng semua membernya JKT48. Setau Aing sih membernya JKT48 itu terdiri dari Team J = 19 member, Team KIII = 20 member, Team T = 16 member, dan Traineenya 9 orang. Kalau ditotal semua ada 64 member udah termasuk yang trainee. Untuk biaya foto barengnya pun murah kok, cuman 80 ribu aja. Jadi dengan 80 juta itu kamu bisa foto sama membernya JKT48 sebanyak 1.000 kali. Itu berarti kalo kamu pengen punya foto sama semua membernya JKT48 kamu bisa foto sama masing-masing membernya sebanyak 15 kali. Dari lima belas kali kesempatan foto itu kamu bisa puas-puasin nyoba berbagai pose. Abis itu pamerin deh ke temen-temen kamu. Dijamin mereka cuma bisa ngiri dan kagum sama koleksi foto-foto kamu bersama para membernya JKT48. Udah gitu hebatnya duitnya masih ada sisa pula. Lumayan kan buat beliin kimcil kamu pulsa dan magnum.

Handshake'in Semua Membernya JKT48

Kyaaaa Panda via acara-event.com

Buat kamu yang gak terlalu pengen foto sampe 15 kali sama tiap-tiap membernya JKT48, kamu masih bisa lho ngabisin duit 80 juta kamu buat handshake'in semua membernya JKT48. Ayo coba berhitung lagi 80 juta dibagi sama biaya handshake 40 ribu. Hasilnya kamu bisa handshake sampai 2.000 kali. Kalau membernya ada 64 itu berarti kamu bisa handshakean sama tiap-tiap member sebanyak 31 kali dan duitnya juga masih nyisa. Jangan lupa kalau ada sisa duit, beliin kimcil kamu pulsa dan es krim magnum.

Kerennya lagi kamu bisa mecahin rekor ngeborong CD nya JKT48. Masih inget kan sama orang yang ngeborong CD single nya JKT48 yang "Pareo Wa Emerald" sebanyak 500 keping di Jogjakarta itu. Tau gak dia ngabisin duit berapa? Cuma 20 juta doang. Nah kamu dengan 80 juta mu itu gampang banget mecahin rekornya orang itu. Langsung aja borong 2.000 keping CD nya JKT48. Jangan lupa belinya pilih yang pas ada event Direct Sellingnya, biar bisa interaksi gitu sama beberapa member yang lagi jualan. Keren banget kan udah mecahin rekor pembelian CD, masih bisa handshake'an, udah gitu masih bisa interaksi sama member pas Direct Selling. Sekali dayung tiga pulau terlampaui. Wuiiiii.

Nambahin Votenya Haruka di Senbatsu

Haruka via kaskus.co.id

Nah ini dia yang sebenarnya harusnya kamu lakukan. Kalau kamu punya duit 80 juta itu ya kamu harus nambahin vote buat Haruka di senbatsu sousenkyo, karena selisihnya cuma 522 suara aja sama Veranda. Coba bayangin deh kalau kamu nambahin 80 jutamu itu buat ngevote Haruka. Dengan biaya cuma 40 ribu per 3 vote, maka dengan 80 juta kamu bisa mendapatkan hak 6.000 suara. Kalau ditambahin ke perolehan suaranya Haruka maka Haruka bisa menang mutlak! Dan gak bakalan ada WOTA lain yang bisa bikin artikel 5 Alasan Kenapa Haruka Nakagawa Gak Pantes Jadi Center JKT48 yang Baru. Gak bakalan bisa!!!

JKT di dadaku,
Veranda center yang baru,
tetapi lebih pantes Haruka dulu...

Ya udah gih sekarang giliran kamu kasih komentar. Kamu kalau punya uang 80 juta mau ngapain? Pasti mau ngevote Haruka juga kan. Iya kan iya kan iya kan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?