GuidePedia

0


LG G4 secara resmi hadir di Indonesiq dengan membawa keunggulan pada sektor kamera, layar dan tampilan user inteface. Menurut Head of Product Marketing Mobile Phone Division LG Indonesia, Adinda Nesvia, LG G4 dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta.

LG membanderol smartphone itu dengan kisaran harga tersebut karena inovasi yang dilakukan oleh LG, baik pada software maupun hardware. Smartphone ini menawarkan visual tinggi dari layar dan kamera. Kelengkapan dalam LG G4 mampu menembus batas yang bisa dilakukan kamera smartphone saat ini.

LG G4 menggunakan teknologi layar IPS Quantum yang diklaim merupakan yang pertama kali digunakan di smartphone. Selain itu terdapat beberapa peningkatan pada kecerahan layar seperti brightness, contras dan lainnya.

LG G4 juga menggunakan kamera yang diklaim 49 persen lebih terang dibandingkan smartphone kompetitor lainnya. Ponsel ini juga menghadirkan daya tahan bodi 20 persen lebih kuat dari produk sebelumnya.

Pada aspek software, LG G4 dibenamkan user interface LG UX yang diklaim mampu membawa pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan kepada pengguna. Smartphone terbaru LG ini baru akan tersedia di toko ritel pada tanggal 29 Mei di Jakarta. Pengguna juga dapat melakukan pre-order pada 13 hingga 25 Mei di 11 toko online di Indonesia.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?