GuidePedia

0


JAKARTA - Seorang pengusaha berinisial DO mengaku pernah membooking artis berinisial AA pertengahan tahun lalu. Artis yang kerap membintangi film layar lebar bertema horor itu oleh DO dibayar 200 juta karena dibawa ke Singapura selama dua hari.

DO mengakui, selama di Singapura AA juga sempat diajak mengikuti pertemuan dengan rekan bisnisnya. "Saya sangat terkejut membaca berita bahwa artis AA ditangkap polisi saat akan melayani teman kencannya," katanya kepada Warta Kota, Minggu (10/5/2015).

Pengusaha berbagai perusahaan, salah satunya bergerak di bidang industri kreatif ini, meyakini AA yang dia pernah booking sama persis dengan wanita muda yang digiring polisi ke Polrestro Jakarta Selatan. "Benar itu (AA yang pernah saya booking), saya tidak salah," katanya.

Sejak pertemuan dengan dirinya pertengahan tahun lalu, DO mengaku beberapa kali dihubungi AA, tetapi dia jujur mengatakan, sudah tak tertarik lagi dengan si artis itu. "Masa itu-itu lagi, cari yang lain lah," katanya.

DO mencari artis bukan sekadar untuk teman tidur, tetapi mengobrol dan jalan bareng, termasuk ke luar negeri. "Ya untuk menghilangkan stres saja, tidak melulu soal seks. Sekali-kali saja kalau sudah sangat suntuk," ujarnya.

Kepada Warta Kota, pengusaha ini menyebutkan bahwa artis AA pernah menyebut nama beberapa pejabat dan politisi yang pernah jalan bareng dengannya. Umumnya para pejabat atau politisi mengajak AA ke Singapura, tetapi AA mengaku pernah diajak ke Eropa.

"Sewaktu dengan saya, kita sama-sama ke Singapura, saya dengan dia beda pesawat, saya menunggu di Bandara Changi setengah jam karena pesawatnya berbeda dengan saya," katanya.

DO mengakui, banyak artis yang bisa diajak kencan. Ada tiga sampai empat orang lah yang pernah diajak kencan oleh DO. Artis-artis itu sering nonggol di sinetron atau acara yang dipandu Olga (almarhum).

Ketika ditanya apakah artis yang berinial AA itu adalah Amel Alvi, DO hanya tersenyum. "Ya tanya polisi saja dan Amelnya sendiri lah," katanya sambil menutup telepon Warta Kota karena DO mengaku sedang berada di acara undangan keluarga.

Dugaan sementara, AA yang ditangkap petugas Polrestro Jakarta Selatan adalah Amel Alvi, seorang Disk Jokey (DJ) yang kerap manggung di sejumlah klub malam.
Tak hanya di Jakarta, di akun Twitter @amelalvi28, perempuan ini juga sering tampil di banyak kota besar seperti Bandung, Surabaya, Makassar, Samarinda, Ma­nado, dan kota-kota besar lainnya.

Perempuan cantik ini lahir di Sukabumi, Jawa Barat, Jabar, 28 Juli 1992 ini pun tampil di film Hantu Tuli, Rumah Hantu Pasar Malam, Jenglot Pantai Selatan, Pulau Hantu 3, dan Nenek Gayung.

Sedangkan sinetron yang pernah dibintangi AA, yakni Biduan Organ Tunggal yang Teraniaya, Kutukan Ratu Pantai Selatan, Tulah Penjual Kikil yang Zalim, Ketulusan Istri Tukang Ojek, dan Romeo & Rinjani.

Amel membantah bahwa dirinya adalah AA yang ditangkap polisi saat sedang berkencan dengan pembookingnya. "Tidak, itu bukan aku. Aku ada di apartemen," katanya seraya menambahkan bahwa artis berinisial AA banyak.

Diberitakan sebelumnya, AA tertangkap basah sedang melayani seorang pengusaha di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan. Dia mendapat tugas melayani pengusaha dengan bayaran Rp 80 juta dari seorang mucikari bernama Obbie.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?