GuidePedia

0


Si Kembar yang menawan adalah dambaan semua orang. Para Wanita ingin memilikinya dan para pria menggilainya. Biasanya payudara yang berukuran besar adalah payudara yang paling “payu”. Idealnya payudara yang besar akan memberi kehidupan yang sejahtera sentosa selama-lamanya bagi pemiliknya. Cuman ya hidup itu soal struggle non.. apa yang dibilang orang lain ideal bisa jadi derita bagi yang menjalaninya. Wanita berpayudara besar itu manusia juga, dan seperti manusia lainnya mereka juga punya banyak permasalahan pelik yang mewarnai hidupnya. Kalau kamu bukan perempuan dengan tete yang gede kamu gak akan tau soal segala permasalahan ini dan cuma bisa meraba-raba sambil menduga-duga ukuran masalah yang dihadapinya. Nih sekarang Aing kasih tau biar kamu makin ahli tentang buah dada.

1. Nyeri

nyeri via tempo.co

Membawa dua beban berat kemana-mana kadang menjadi hal yang sangat tidak nyaman. Payudara yang besar memiliki bobot yang lumayan ngebebanin apalagi kalau diajak beraktivitas sehari-hari yang lumayan berat. Dengan dua gunung kembar di bagian dada, badan jadi kayak harus selalu ketarik ke depan, kondisi ini pastinya ngebuat punggung jadi nyeri dan sakit. Bukan cuma punggung malah tapi rasa nyeri juga bisa muncul di leher dan bahu. Sementara itu rasa nyeri di hati juga bisa muncul gegara payudara besar, rasa nyeri di hati para jomblo yang pernah ditolak para wanita berpayudara besar.

2. Terguncang

Udah jadi rahasia umum bahwa para wanita berpayudara besar gak bisa dengan bebas melakukan aksi yang bagi orang lain merupakan hal yang lumrah. Wanita berpayudara besar gak bisa dengan bebas berlari, meloncat dan melompat-lompat tanpa menyebabkan turbulensi di daerah dada yang sudah pasti akan jadi pusat perhatian yang menghebohkan. Masalahnya menjadi pusat perhatian itu gak selalu jadi hal yang enak. Mestinya guncangan harus bisa dicegah. Untuk mencegah guncangan biasanya mereka memakai bra yang keliatan ugly, nyakitin dan sangat tight. Bahkan kadang satu sports bra saja tidak cukup untuk mengatasi masalah ini. Makanya kamu gak perlu heran sama temen berpayudara besar yang gak pernah mau diajak lari bareng, sekarang kamu tau alasannya.

3. Sesak

Aduh gamin nih? via mydailyflog.com

Masalah pelik lain yang akan selalu dirasakan para pemilik dada besar adalah rasa sesak di dada. Gak ada baju yang bener-bener fit buat mereka dan ujung-ujungnya selain menyebabkan sesak, baju yang dikenakan malah memberi aksen menonjol tersendiri yang buat mata para lelaki gak bisa berpaling. Make baju dengan belahan rendah di bagian dada malah akan menyebabkan kontroversi dan bisa-bisa disensor tuh dengan efek blur yang gak meyakinkan di bagian dada. Udah gitu, Cleavage akan muncul dengan sendirinya padahal gak dijadwakan untuk hadir. Trus gimana juga kalau mau make seat-belt di mobil? Sesak bu!

Rasa sesak lain juga akan hadir di celana para pria yang semata-mata juga disebabkan payudara besar

4. Risih

ngintip nih ye via http:/eligiblemagazine.com

Seperti udah disebutkan di atas, jadi pusat perhatian gak selalu jadi hal yang nyenengin. Apalagi kalau perhatian itu datangnya dari orang-orang mesum. Emang enak diperhatiin om-om? Mulai dari Om Agus, Om Clinic sampai Om Seneng. Cewek berdada besar sering dianggap cewek nakal nan penggoda, kenyataannya sih sering jauh dari miskonsepsi tersebut. Kalau mental si cewek udah kebal dan PD sih punya payudara besar emang bisa nunjang gaya hidupnya, tapi gimana dong dengan cewek-cewek yang gak seneng bagian itunya dibahas dan ditelaah sama orang-orang yang dia gak pengen kenal? Emang enak dipanggil TOGE? Jadi gini, payudara besar tu bisa ngasilin rasa percaya diri yang luar biasa tapi sebaliknya juga bisa menimbulkan rasa rendah diri dan perasaan negatif lainnya. Jadi ya kasih respek yang lebih lah kalau lagi urusan sama mereka dan selalu ingat, mata mereka ada di atas bukan di bagian dada.

5. Remeh

pasti suka godain bos via http:/eligiblemagazine.com

Payudara selalu jadi bahan jokes vulgar yang paling sering dipake. Hal ini emang bisa ngeramein suasana, tapi berpotensi juga bisa ngasih konotasi negatif ke para pemilik payudara besar tersebut. Wanita yang luar biasa cerdas dan berprestasi pun bisa diremehin orang-orang karena berpayudara besar. orang-orang bisa dengan seenaknya mendiskreditkan segala pencapaiannya semata-mata cuma karena payudara besar. Contoh kasus gini: ada wanita berdada besar berprestasi dan kerjaannya bagus di kantor, sering promosi dan perkembangan karirnya pesat, apa sih yang biasanya dipikirin para pesaingnya? Bukannya mengkaitkan prestasi itu dengan kemampuan real dan kapabilitasnya tapi malah nuduh bahwa apa yang dia capai selama ini dibantu oleh ukuran dadanya yang bisa buat atasannya gembira. It's absurd dan pastinya jadi situasi yang gak enak. Jangan pernah ngeremehin orang karena anggota tubuhnya deh

Sebenernya dari banyaknya masalah pelik yang dihadapi para wanita berpayudara besar ini, jauh lebih banyak lagi enaknya. Biar gimana juga payudara gede itu idaman setiap orang. Bahkan orang-orang rela ngebayar mahal biar bisa dapet tete yang gede. Nah sekarang giliran kamu untuk nyebutin masalah-masalah pelik yang sering dihadapin para wanita berpayudara besar, lebih bagus lagi kalau based on true story alias pengalaman pribadi...

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?