GuidePedia

0

Video penangkapan artis berinisial AA beredar di Youtube. Video yang diterbitkan akun Rima Channel ini memperlihatkan detik-detik artis yang disebut-sebut Amel Alvi yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online.

Dalam video yang diunggah pada 10 Mei 2015, tampak AA dengan gaun khasnya, warnasilver tipis dan pendek di atas lutut, berjalan gontai. Dia memakai jaket hitam untuk menutupi kepala dan wajahnya.


Dalam video yang diambil dari kamera ponsel itu, AA berupaya menyembunyikan wajahnya dengan menunduk dan menggandeng tangan polisi berjilbab. Namun tetap saja wajahnya yang dikenal banyak orang itu tetap muncul di video yang berdurasi 2 menit 47 detik itu.

Dalam video, AA berjalan dikawal seorang polisi berkerudung. Beberapa saat setelahnya, polisi lain terlihat ikut mengawal.

Wajah AA baru terlihat di bagian akhir video. Tampak jelas sesosok wajah wanita yang mirip Amel Alvi dengan bibir dan hidung yang khas.

Video ini diunggah dengan judul “Video Penangkapan Artis Amel Alvi”. Video ini dibagikan oleh sejumlah akun Google+ dan dikomentari banyak akun lain.

Amel Alvi berulang kali membantah berita tersebut lewat akun Instagramnya. Kali ini Amel kembali mem-posting foto di Instagram miliknya. “Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen, nih. Bukan Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang HP,” katanya.

“Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu,” ujarnya. Amel memasang foto selfie di akun Instagram-nya @amelalvi28 pada Sabtu sore. Amel terlihat berfoto sambil tiduran. Ia memakai baju dengan motif kulit macan tutul. Sabtu sore polisi telah melepas artis AA.

Polisi masih tutup mulut soal siapa AA dan mengapa perempuan bertarif Rp 80 juta sekali kencan itu dilepas.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?