GuidePedia

0


Kecenderungan wanita memperkosa pria semakin menjadi-jadi di Afrika Selatan dengan kasus terbaru melibatkan tiga orang wanita menculik pria, memperkosa dan mengambil air mani pria tersebut.

Korban yang berusia 33 tahun diculik oleh tiga wanita tersebut ketika menunjukkan arah jalan, ke-tiga wanita terlibat dengan menaiki sebuah kendaraan mewah jenis BWM.


Menurut laporan, wanita-wanita itu mengacungkan pistol kepada pria tersebut dan memaksanya masuk dalam kendaraan sebelum memperkosanya.

Namun pria tersebut tidak terangsang dan diberikan sebotol air tanpa ketahui isinya untuk diminum.

Setelah berhasil memperkosa dan mendapatkan air mani dari pria tersebut, mereka kemudian memasukkan pria itu ke dalam sebuah kotak sebelum ditinggalkan di tepi jalan sekitar 500 kilometer dari tempat ia duculik dan melarikan diri.

Selain itu kejadian yang sama juga telah terjadi di Gauteng. Sekelompok wanita dilaporkan memperkosa pria-pria di daerah itu juga dipaksa meminum air tersebut.

Insiden-insiden ini telah membingunkan otoritas dan sampai sekarang motif kegiatan curi air mani itu masih dalam penyelidikan.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?