GuidePedia

1

Wisbenbae.blogspot.com - Pernahkah anda bermain permainan pencapit boneka? memang permainan ini sudah tak asing lagi bagi kita. Mesin tersebut biasanya diletakan di sudut arena permainan pada pusat perbelanjaan.



Anak-anak tentu sangat menyukai permainan ini. Alasannya karena lewat permainan ini mereka bisa membawa boneka dengan beragam bentuk jika berhasil memcapit boneka tersebut keluar dari kotak permainan.

Akan tetapi apakah anda tau kalau anda sedang dicurangi oleh permainan tersebut? Anda mungkin menghabiskan koin demi koin ke dalam mesin. Bisa jadi tak satu boneka pun yang bisa anda bawa pulang.


Menguak misteri dari mesin pencapit boneka ini salah seorang penulis di Amerika Serikat, Phil Edward, kemudian mengungkapkan kecurangan dari mesin pencapit boneka itu. Permainan ini secara keseluruhan tak membutuhkan keahlian dan juga ketangkasan.

Lewat sebuah video dipaparkan kalau mesin permainan tersebut sebenarnya bisa diatur berdasarkan seberapa sering pemain membayar atau memasukan koin. Itu berarti bahwa kekuatan cakar atau pencapit akan ditentukan dari banyaknya uang yang sudah masuk ke dalam mesin permainan.

Contohnya seperti ini, kalau harga salah satu boneka itu US$7 atau Rp98 ribu, logikanya jika harga untuk satu kali permainan yakni US$0,5 atau Rp7 ribu berarti Anda harus bermain lebih banyak hingga mereka mendapat keuntungan 50 persen. Atau, pencapit hanya memberi satu kali kesempatan untuk menang dari setiap 21 kali percobaan.


Bukan hanya itu, mesin juga diatur sedemikian rupa supaya si pemain berpikir selalu hampir menjadi pemenang. Hal ini dengan cara mesin bakal menjatuhkan boneka setiap kali pencapit hampir menuju lubang keluarnya para boneka. Cara inilah yang membuat orang semakin penasaran daningin terus menerus menghabiskan uang.

Kalau sudah tau begini apakah kamu masih penasaran ingin main mesin pencapit boneka lagi?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?