GuidePedia

0


Pemain film Nadine Chandrawinata saat ditemui pada acara konferensi pers HUT Transmedia yang ke -14 dengan tema Transmedia 14 Inspirasi Negeri di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015). Acara spesial ini akan diselenggarakan pada 15 Desember 2015 dengan menampilkan beberapa bintang tamu diantaranya Sheila On 7, Wali, Ayu Ting Ting, Piyu, Afgan, Judika dan masih banyak lagi. Tribunnews/Jeprima 

Denny Sumargo dan Nadine Chandrawinata sempat saling bongkar kehidupan pribadi di akun Instagram mereka.

Denny menyebut kalau Nadine akan menikah tahun ini, dan Denny meminta maaf karena ia tak akan bisa hadir dalam pesta pernikahan Nadine.

Denny pun mau sedikit membuka rahasia soal pernikahan Nadine.

"Setahu gue, rencananya dia (Nadine Chandrawinata) memang mau nikah 2016, itu memang rencana dan resolusi dia mau nikah di tahun 2016, makanya gue aminkan," kata Denny seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Soal siapa pria yang akan menjadi suami Nadine, Denny belum mau membongkar.

Denny memang mengaku tahu siapa pria yang kini mengisi hati Nadine, tapi, sebelum Nadine mau mempublikasikan pria itu, Denny pun enggan berbicara.

"Dia sudah ngaku belum?" tanya Denny. "Gue sih tahu ya, tapi gue belum mau ngomong, nanti gue takut salah," kata Denny.

"Bule ya?" tanya seorang pewarta. "Enggak tahu juga ya, semi-semi lah," kata Denny berahasia.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top