GuidePedia

1


Nicki Minaj - Miley Cyrus - Chrissy Teigen

Wisbenbae - Ajang MTV Video Music Awards 2015 dihadiri oleh penyanyi, musisi, dan juga artis papan atas Hollywood. Di acara itulah mereka berlomba-lomba untuk tampil stunning dengan gaun ataupun setelan jas yang dikenakannya. Namun, tahukah kamu jika ternyata ada di antara mereka yang juga tampil ekstrem?

Yup, di antara sekian banyak selebriti yang hadir, ternyata ada tiga orang artis yang tak segan tampil terbuka. Mereka bahkan juga nekat tak mengenakan pakaian dalam. Siapa saja sih?

Dilansir dari Hollywood Reporter, mereka adalah Miley Cyrus, Nicki Minaj, dan juga istri John Legend, Chrissy Teigen. Penasaran seperti apa penampilan tiga wanita cantik ini? Lihat saja bagaimana gaya mereka dalam potret berikut ini.


Nicki, Miley, dan Chrissy tak mengenakan pakaian dalam

Baik Nicki, Miley, maupun Chrissy, ketiganya benar-benar nekat memperlihatkan area intimnya di depan banyak orang. Tak hanya mengenakan bra, mereka juga 'lupa' pakai celana dalam. Tentu saja penampilan mereka sukses mencuri perhatian dalam event besar seperti ini.

Jika Nicki dan Chrissy mengenakan gaun yang terbuat dari bahan transparan, pelantun Wrecking Ball itu justru jauh lebih ekstrem lagi. Ia benar-benar berani tampil buka-bukaan dengan berbagai kostum 'nyaris tanpa busana'-nya.

Terlebih lagi, kala itu Miley lah yang menjadi host dari ajang bergengsi tahunan ini. Well, ketiga bintang cantik ini memang punya cara tersendiri untuk menjadi pusat perhatian. Namun, bagaimana mungkin mereka 'lupa' pakai dalaman?


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top