GuidePedia

0

Yuk beli maxim edisi bln ini http://t.co/8lXKBlXlTM

Artis berinisial AA punya sejumlah syarat buat 'klien' yang akan menggunakan jasanya. Sebab, melalui tangan sang mucikari, tersangka RA alias O, AA dijamin mendapatkan calon klien berkantong tebal.

Sebelum menggunakan jasa AA, calon klien harus melunasi dulu 30 persen uang muka yang digunakan sebagai jaminan alias panjer.

"Ya, bayar 30 persen dulu," kata Kasat Reskrim, AKBP Audie Latuheru seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015), Audie mengatakan jika sudah menyerahkan 30 persen uang DP, calon klien dan sang mucikari akan menentukan tempat serta waktu dimana AA bisa memberikan pelayanan.

Namun, sebelum bisa menikmati tubuh AA dan masuk ke kamar hotel, sang calon klien harus melunasi dulu tarif yang sudah disepakati. Sebagai catatan, untuk pelayanan 'short time', yakni tiga jam, AA dibanderol dengan harga Rp 80 juta. Jika ingin lebih dari itu, AA bertarif Rp 200 juta.

"Setelah janjian, ketemu itu ada syarat, hotelnya harus yang bagaimana (AA minta hotel mewah, bintang lima). Pas hari H, pelunasan baru masuk (kamar hotel)," ucap Audie.

"Jadi saat penangkapan prosesnya kita melakukan pemesanan dulu sebagai penyamaran. Lihat gambar, cocok baru bayar 30 persen," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat.‬
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?