GuidePedia

0

Baju Nyi Ronggeng yang dikenakan Amel Alvi saat di verbaal di Polres Jaksel.

Artis seksi Amelia Alviani atau biasa disapa Amel Alvi saat digerebek ketika melayani lelaki hidung belang ternyata masih mengenakan baju saat shooting film bioskop televisi Indonesia (ftv) yang mengambil tema Nyi Ronggeng. 

mencoba menyembunyikan muka...
Salah satu penyidik kepolisian sempat mengungkapkan fakta itu kepada Rimanews saat penangkapan semalam. "AA menuju hotel dengan baju yang dipakainya saat shooting," kata dia, dilokasi penangkapan, Jumat (08/05/2015).

Keterangan penyidik ini semakin diperkuat ketika Aing menelusuri akun twitter resmi Amel Alvi di @amelalvi28. Model majalah dewasa itu sempat mengunggah foto dirinya tengah menggunakan terusan warna silver seperti saat ditangkap ketika sedang pengambilan gambar. 


"akibat perjanjian maut dengan nyi ronggeng biosop indonesia ttv," kicau Amel saat berpose dengan baju terusan itu. Baju "Nyi Ronggeng" itu tampaknya salah satu baju favorit Amel. Tercatat setidaknya Amel melakukan selfie dengan baju itu sebanyak tiga kali dalam waktu berbeda. 

Artis sinetron Ketulusan Istri Tukang Ojek itu dibekuk aparat Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima kawasan Kuningan semalam. Amel digelandang penyidik polisi bersama germonya yang bernama Obbie. 

Lelaki gemulai itu mengaku menawarkan Amel pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat dengan tarif tinggi hingga puluhan juta sejam. "Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time," kata Obbie, kepada Rimanews, beberapa saat setelah ditangkap.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?