GuidePedia

0


MUCIKARI yang dibekuk jajaran Polres Jakarta Selatan, di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (8/5) malam sepertinya bukan orang sembarangan. Bagaimana tidak, dengan memanfaatkan dunia maya dia bisa menawarkan ratusan pekerja seks komersial (PSK) papan atas dengan harga lumayan fantastis. Bahkan sumber di kepolisian mengatakan bahwa beberapa PSK yang ada di naungan RA adalah mucikari papan atas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, RA telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Dari situlah dia mengenal banyak perempuan cantik kelas atas terutama kalangan artis.

Kapolres Jaksel, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantornya, Sabtu (9/5).
Disinyalir RA merupakan mantan manajer pedangdut berinisial JP. Namun, saat dikinformasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat belum mau memaprkan dengan jelas latar belakang RA. “Ini masih dalam pengembangan. Dia masih diperiksa secara intensif,” kata Wahyu.

Seperti diberikatakan, para PSK jaringan RA, dibanderol Rp 80 hingga Rp 200 juta. Bahkan tak sedikit pula dari PSK dan pelanggan yang meminta berkencan di luar negeri.

Sumber: jpnn
Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?