GuidePedia

0

http://t.co/JxAYLaokmx

Artis AA rupannya tidak hanya melayani kencan di dalam negeri saja, melainkan hingga ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, RA menawari AA dan sejumlah PSK lainnya bayaran mengiurkan demi untu berkencan ke luar negeri.

“Tamu-tamu dari luar negeri yang biasa didatangi AA, seperti Boston, Kuala Lumpur, dan Australia,” ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat dalam keterangan persnya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Jika untuk bermain di dalam negeri, pelanggan dimintai tarif sebesar Rp 80-100 juta. Sedangkan jika pelanggan meminta untuk mengajaknya bepergian ke luar negeri, RA meminta uang tambahan sebesar Rp 100 juta ditambah uang tiket.

“Kalau untuk ke luar negeri Rp 100 juta plus uang tiket,” ungkapnya.

Seperti diketahui, tersangka RA, mucikari prostitusi online, ditangkap polisi saat sedang menjajakan AA kepada pria hidung belang. Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta.

“Tersangka menawarkan kepada orang, kemudian ketika orang memesan bayar DP dulu 30 persen. Harga relatif tinggi Rp 80-200 juta,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat dalam keterangan persnya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Dari keterangan yang diperoleh tersangka, tarif tersebut hanya berlaku untuk short time selama tiga jam. Dari angka itu, sang artis mendapatkan 30 persen dari uang yang diterima mucikari.

“Berdasarkan keterangan tersangka, pelanggan orang berduit. Yang jelas yang punya uang. Saksi AA tidak bisa dirilis, karena masih terkait dengan penyelidikan,” tegasnya.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?