GuidePedia

1

Artis seksi Amelia Alviani atau biasa disapa Amel Alvi terungkap sebagai salah satu anggota jaringan prostitusi online yang melibatkan artis. Model majalah dewasa ini memang kerap tampil vulgar. Bahkan, dia tidak segan-segan mengaku sebagai manusia yang penuh dosa. 

Artis seksi Amelia Alviani atau biasa disapa Amel Alvi saat ditangkap penyidik terkait kasus aringan prostitusi online.

Dalam akun twitter resminya, Amel pernah mengunggah sebuah kutipan yang menggambarkan betapa dia kerap merasa malu atas tingkah lakunya. Bahkan, artis yang kerap menjadi Disk Jockey (DJ) itu sampai merasa terharu karena selalu diberikan kemudahan oleh pencipta, meskipun kerap berbuat dosa. 

"Terkadang aku suka terharu, Allah telah mengabulkan doaku seperti tidak peduli dengan seribu dosa yang menyelimutiku. Entah harus malu atau terharu," demikian kutipan yang diunggah Amel, dalam akun @amelalvi28 pada Sabtu pekan lalu (2/5/2015). 


Apakah kutipan ini merupakan pertanda dari Amel, terkait profesi dunia hitam di balik keglamoran kehidupan artis yang dijalaninya. Memang tidak ada yang tahu selain Amel seorang, tetapi faktanya sinetron Ketulusan Istri Tukang Ojek itu dibekuk aparat Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel bintang lima kawasan Kuningan semalam. 

Amel digelandang penyidik polisi bersama germonya yang bernama Obbie. Lelaki gemulai itu mengaku menawarkan Amel pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat dengan tarif tinggi hingga puluhan juta sejam. "Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time," kata Obbie, kepada Rimanews, beberapa saat setelah ditangkap.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?