GuidePedia

0


Diusianya yang masih muda nama Nikita Willy kian melejit dengan menorehkan beberapa prestasi dalam dunia hiburan tanah air. Tak hanya itu saja, pesinetron cantik kelahiran tahun 1994 silam ini juga kabarnya telah mendapat lampu hijau dari orang tuanya dalam hal melepas masa lajang bersama sang pegawai kantoran mapan nan ganteng, Duran Valentino. Wah, betul ngga ya Guys? Kita simak yuk!

1. Nikita Willy Move On

Pasca dikabarkan putus dengan pesepak bola Diego Michiles atau Diego Muhammad sekitar pertengahan tahun 2014 lalu, wanita kelahiran 29 Juni tersebut terlihat sendiri dalam jangka waktu yang cukup lama. Hingga kemudian aktris pemain Putri Yang Tertukar ini bertemu dengan kawan lamanya yang berprofesi sebagai pegawai kantoran yang bernama Duran Valentino.


Nikita Willy Move On (c) viva

Seiring berjalannya waktu, Niki pun kembali membuka lembar asmara baru bersama teman lamanya tersebut. Mulanya Niki ingin merahasiakan hubungan ini dari khalayak dan awak media. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran foto mesra keduanya yang terlanjur beredar luas di dunia maya lewat Instagram Fans Club Nikita dan akhirnya Niki pun mengakui hubungannya dalam salah satu sesi wawancara tertentu.

2. SALING SERIUS

Sebelumnya memang sudah beberapa kali sosok Duran Valentino ini dibahas bukan?! Yupp, kekasih Nikita Willy ini notabenenya adalah pria tampan gagah mapan dan matang. Berkenalan dan pendekatan selama 2 bulan terakhir dengan Nikita, Duran mengaku bahwa ia serius dengan putri ibu Yora Febrine tersebut, apalagi mengingat usia Duran yang sangat layak untuk berkeluarga.


Saling Serius (c) liputan6

Keseriusan lelaki 29 tahun tersebut tersirat dalam setiap foto kebersamaan mereka, dimana keduanya selalu terlihat romantis. Namun ternyata bukan hanya Duran saja yang menyatakan keseriusannya, bahwasannya Niki pun sama. Niki mengambil keputusan tersebut (ingin serius) guna menghindari perasaan terluka lagi mengingat kandasnya kisah asmara bersama sang pesepak bola.

3. RESTU ORANG TUA

Semenjak diturunkannya berita kedekatan antara Nikita Willy dan Duran Valentino tentu saja membuat heboh khalayak umum, pun begitu juga dengan ibu Nikita, Yora Febrine. Kala disinggung apakah pihak keluarganya sudah tahu? Niki pun menjawab belum, namun ketika dikonfirmasi ulang Yora Febrine justru mengungkapkan sebaliknya. Ibunda aktris cantik inipun juga terkesan pada pandangan pertama dengan sosok Duran.


Restu Orang Tua (c) merdeka

Yora mengatakan bahwa Duran adalah sosok yang baik. Dan apakah itu artinya kode menjurus ke pernikahan ya? Yora pun mengaku siap mempersiapkan pernikahan jika Nikita sendiri sudah siap. Yora juga mengaku tak pernah menghalangi hubungan asmara putrinya dengan siapapun namun harus tetap tahu batasan. Disamping itu Yora selalu mendoakan agar sang putri mendapatkan pasangan yang baik dunia akhirat.

4. PENDAPAT NIKITA

Menanggapi kedekatannya dengan Duran yang terus santer diberitakan membuat wanita peraih piala di Panasonic Gobel Awards 2010 lalu ini buka suara. Niki mengungkapkan bahwa ia selalu serius menjalani hubungan dengan siapapun, maka dari itu meski baru dua bulan pendekatan dengan Duran ia pun tak pernah berniat untuk main-main. Lalu mengenai restu orang tuanya tadi bagaimana?


Pendapat Nikita (c) awanjakarta

Sampai detik ini Nikita memang selalu mengungkapkan kata serius sebagai jaminan, namun kendati demikian apakah putri Henry Willy ini juga serius dan siap untuk menapaki biduk rumah tangga? Kalau iya, pastinya ini akan menjadi kabar baik sekaligus kabar buruk bagi fans berat Nikita terutama yang kaum adam. Namun begitu kita doakan sama-sama agar keduanya diberi yang terbaik ya boi

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?