GuidePedia

0


Heboh artis sinetron ditangkap polisi karena kedapatan akan menjajakan dirinya pada lelaki hidung belang di hotel bintang lima pada Jumat (8/5) mulai membuka banyak spekulasi. Setelah germo yang mendampingi artis ini juga ikut ditangkap, ia mengatakan bahwa sosok AA yang heboh itu adalah bernama Amel.

Netizenpun langsung mencari tahu artis siapa yang namanya Amel. Berdasarkan melihat foto yang seadanya saat ia diinterogasi di kantor Polisi, dugaan mengarah pada Amel Alvi. Anda kurang familiar dengan sosoknya? Ini lho perempuan yang diduga menjajakan diri pada pejabat dan pengusaha kaya itu:

1. Sosok Amel Alvi

Dilansir dari Wikipedia, Amel Alvi merupakan DJ dan juga aktris yang lahir di Sukabumi, 28 Juli 1992. Berarti usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun. Selama ini, ia ternyata juga malang melintang di dunia akting film lho. Apa saja judul film yang dibintangi oleh wanita seksi ini?


Amel Alvi Sebut saja Film Pulau Hantu 3 (2011), Hantu Budeg (2012), Rumah Hantu Pasar Malam (2012), Misteri Cipularang (2013), Main Dukun (2014) serta Romeo + Rinjani (2015). Tidak hanya itu, ia juga membintangi beberapa FTV lho. Ternyata ia cukup eksis bukan? Walau peran-perannya rata-rata menonjolkan kemolekan tubuhnya.

2. SUKA UNGGAH FOTO HOT DI MEDIA SOSIAL

Sebagai artis yang menyadari bahwa dirinya itu cantik dan banyak yang ngefans, Amel Alvi sama seperti perempuan lainnya yang suka mengunggah foto-foto seksinya di media sosial. Beberapa di antaranya di Instagram dan Twitter. Bahkan ia cukup rutin update di dua akunnya tersebut lho.


Foto Hot Amel 
Ingin kepo akun Amel Alvi? Follow saja twitternya di @amelalvi28 dan Instagram @amel_alvi (tapi sayangnya digembok). Wah padahal baru satu hari yang lalu Amel update bahwa ia membintangi sebuah FTV dengan judul Perjanjian dengan Nyai Ronggeng lho. Ia diriasi layaknya penari dengan rangkaian bunga melati menghiasi rambutnya.

3. TIDAK SENDIRI, IA ‘MENJAJAKAN DIRI’ DITEMANI ‘GERMO’ BERNAMA OBBIE

Amel Alvi pada Jumat (8/5) ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan tidak sendirian lho. Rupanya ia ‘diantar’ oleh ‘germo’ yang selama ini ‘menjajakannya’ pada pejabat dan juga pengusaha yang semuanya pastilah pria hidung belang. Obbie, nama panggilan germo Amel keceplosan jika ‘anak’ yang ditangkap bersamanya adalah artis bernama Amel.


Amel Alvi di Kantor Polisi 

Rupanya bagi bisnis prostitusi kelas atas, ‘mami’ alias germonya ikut menemani saat ‘anak’ asuhannya disewa untuk memuaskan nafsu sang ‘klien.’ Waduh sangar ya?

Nah itu dia profil sosok fenomenal yang kini jadi pembicaraan yaitu Amel Alvi. Bagaimana menurut Anda?

4. SOSOK YANG CUKUP RAMAH

Mengingat ia rajin menyapa penggemar dan update di media sosial, bisa dibilang bahwa Amel Alvi merupakan sosok selebriti yang cukup ramah. Wajahnya juga cantik dan tidak pelit senyum. Sayang sekali ya jika talenta yang ia miliki dan paras yang dipunyai akhirnya ‘disalahgunakan’ untuk menjajakan diri.



Tweet Amel

Amel Alvi juga kadang me retweet tweet akun Twitter lain. Kadang ia juga ‘curhat colongan’ di akun media sosial miliknya. Contohnya saja beberapa lalu, ia ngetweet begini nih:


“JAM SEGINI MSH D LOKASI D SITU KADANG SAYA MERASA SEDIH.”

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?