GuidePedia

0


Polisi membebaskan artis seksi AA yang terlibat praktik prostitusi dengan mucikari berinisial RA yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menyebut artis yang dibawa RA bisa diajak berkencan 3-5 orang dalam sehari.

ketangkep..

"Pengakuannya 3 sampai 5 orang sehari," kata Kasat Reskrim ‎Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

"Sehari dapat berapa? Ya hitung sendiri lah," sambung Audie.

Dalam pemeriksaan awal, RA mengaku mematok tarif premium yaitu Rp 80 juta sampai Rp 200 juta untuk short time dengan durasi 3 jam. Artis-artis yang disewakan RA hanya mau melayani nafsu pria hidung belang berkocek tebal di hotel bintang lima.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima‎ di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk kencan short time.


CROOT EKSPRESS: 80 JUTA X 5 ORANG= 400 JUTA



Sumber

Amel lebih vulgar di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?