GuidePedia

0


Amel Alvi, artis seksi yang ditangkap anggota Polres Jakarta Selatan diduga terlibat jaringan prostitusi online. Amel dijual oleh seorang germo bernama Obbie ke lelaki hidung belang.

Tak tanggung-tanggung Amel Alvi dibanderol Rp80 juta per jam.

"Untuk AA saya pasang harga sekali kencan all in Rp80 juta untuk short time," kata Obbie kepada Rimanews beberapa saat setelah ditangkap.

Tak hanya terjun ke bisnis lendir, Amel Alvi juga memiliki segudang pekerjaan dan bisnis.

Selama ini dikenal sebagai foto model dan juga Disk Jockey (DJ). Di kalangan DJ dia juga memiliki nama beken, yakni DJ Anete OV. Amel juga pernah menjadi cover majalah pria dewasa.

Selain itu, Amel juga pernah membintangi sinetron di Televisi Swasta nasional. Sinetron yang pernah dibintanginya diantaranya "Ketulusan Istri Tukang Ojek", "Romeo+Rinjani". Tak hanya itu, Amel juga pernah beradu akting dengan Julia Perez untuk film layar lebar seperti "Main Dukun".

Selain berkecimpung di dunia hiburan Amel Alvi juga baru saja membuka butik Online.

"hi guys follow my online shop boutique on instagram @amelalvicollection thank you," tulis Amel lewat akun twitternya @Amelalvi28 3 Mei 2015.

Di Toko Online itu, Amel menjual pakaian, dan sepatu. Follower butik online tersebut di Instagram masih sedikit. Baru 40 orang yang mengikuti toko online itu.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?