GuidePedia

Daya tarik makanan, pada umumnya terletak pada rupa dan rasa. Makanan yang memiliki rupa yang bagus, belum tentu enak dan makanan enak belum tentu memiliki rupa yang menggiurkan. Semua tergantung selera pribadi. Namun, dilansir dari Dailymail, baru-baru ini ditemukan sebuah produk pewarna makanan bentuk spray yang unik dan aneh.

[imagetag]

Pasalnya, cat spray makanan ini bisa dimakan dan hanya berfungsi melapisi makanan dengan warna-warna yang tak biasa. Bayangkan saja bila Anda mengonsumsi makanan dalam warna perak, emas, biru metalik dan merah. Kira-kira bagaimana rasanya? Atau setidaknya, apakah kita akan makin berselera makan?

Cat spray makanan ini sebenarnya tidak memiliki rasa dan bahannya berbasis ethanol. Produk bernama Food Finish yang diproduksi oleh Jerman ini dijual di pasaran dengan harga sekitar $ 32 atau sekitar Rp 320.000. Food Finish dapat digunakan pada makanan apapun dengan menyemprotkan lapisan cat, kemudian menunggunya hingga kering agar siap dimakan. Mungkin banyak yang heran dengan penemuan ini.

Banyak makanan yang tampak menggiurkan dengan warna asli makanan tersebut. Namun perusahaan yang memproduksi Food Finish ini memang sering membuat penemuan baru dalam dunia memasak. "Kami senang membuat produk penemuan baru yang seru untuk kami dan pelanggan kami. Kami membuat ratusan ide produk baru dalam bidang makanan. Namun hanya beberapa di antaranya yang bisa dijual di pasaran."

Meski nampak mengherankan, produk Food Finish ini menjadi salah satu produk penjualan terlaris dari perusahaan tersebut. Respon dari customer sepertinya sangat antusias dengan produk tersebut. Mungkin banyak pembeli yang menemukan cara baru dan seru dalam mengonsumsi makanan. Hmm, kira-kira kalau produk tersebut dijual di Indonesia, apakah Anda berminat makan-makanan yang disemprot cat seperti ini?

Beli yuk ?