GuidePedia




Forum Islam Al Busyro kembali merilis sebuah statement, tidak seperti biasanya yang berisi seruan jihad atau klaim terhadap beberapa aksi yang terjadi di Tanah Air.

Kali ini, statement dikeluarkan berkaitan tantangan terbuka kepada aparat kepolisian Indonesia khususnya Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror. Menariknya statement tersebut dilansir pula didalam situs milik kepolisian RI di http://sumbar.polri.go.id/pengumuman/6/surat-tantangan-mujahidin.html.


Capture halaman website Polri yang berisi surat tantangan mujahidin

Statement itu sendiri, ditulis mengatasnamakan Komandan Mujahidin Indonesia Timur, Santoso yang disebut-sebut sebagai buronan pihak kepolisian. Berikut statement tantangan tersebut :

بسم الله الرحمن الرحيم

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’
bekerjasama dengan
Forum Islam Al-Busyro

mempersembahkan

Surat Tantangan

Terbuat dari :
KOMANDAN MUJAHIDIN INDONESIA TIMUR

Kepada
DENSUS 88 ANTI TEROR

Kami selaku Mujahidin gugus tugas Indonesia Timur MENANTANG kepada Densus (Detasement Khusus) 88 Anti Teror untuk BERPERANG secara Terbuka dan Jantan…!!!

Mari kita berperang secara laki-laki…!!! Jangan kalian Cuma berani menembak, menangkapi anggota kami yang tidak bersenjata…!!! Kalau kalian benar-benar Kelompok laki-laki, maka hadapi kami…!!! Jangan kalian menang tampang saja tampil di TV…!!!

Buktikan bahwa kalian Pasukan Elit yang terlatih secara professional dengan Senjata lengkap dan Pelatih yang didatangkan langsung dari USA…!!!

Kenapa kalian menghadapi kami saja takut yang jumlahnya sedikit, serta Senjata Rakitan…??? Kalian undang TNI (Tentara Nasional Indonesia) untuk menghadapi kami, ataukah kalian ini hanya kumpulan Banci-banci saja…???

Kepada TNI, biarkan kami selesaikan Urusan ini…???

Biarkan DENSUS vs MUJAHIDIN bertempur sampai siapa yang kalah dan siapa yang menang, jadilah anda Penonton yang baik…!!!

Jangan mau anda dibodohi Densus, mereka yang banyak makan uang, anda yang harus susah harus berperang dengan kami, sedangkan mereka enak-enak menonton anda…!!!

Biarkan Rakyat Indonesia tau siapa sebenarnya Densus 88 Anti Teror…!!!

Mereka hanya pemakan Uang Rakyat dengan alasan Pemberantasan Terorisme, padahal mereka sendiri yang membikin Teror, supaya dilihat memang betul ada Teroris, padahal itu semua akal liciknya mereka supaya mendapat pangkat dan kedudukan, dengan mengorbankan Anak Bangsa yang tidak tau persoalan dan dibodohi oleh mereka.

Padahal seharusnya kamilah MUJAHIDIN yang mereka harus lawan, tapi ternyata mereka hanya berani melawan orang tak bersenjata.

Oleh karena itu, kami MENANTANG secara Terbuka kepada Densus 88 Anti Teror untuk Berperang. Jangan kalian tangkapi orang-orang yang lemah lagi, LAWANLAH KAMI…!!!

KEDATANGAN KALIAN KAMI TUNGGU…!!!

Demikian Surat Tantangan ini dibuat dengan sebenar-benarnya.

Atas Nama
Komandan Mujahidin Indonesia Timur

Abu Mus’ab Al-Zarqawi Al-Indunesi
ABU WARDAH aka SANTOSO aka ABU YAHYA

Allahu Akbar……

{Dan Kemuliaan itu milik Allah, Rasul-Nya dan Orang-orang yang Beriman, akan tetapi orang-orang Munafik tidak mengetahuinya}

Jangan lupa untuk selalu mendoakan Para Mujahidin dalam Doa-doa Khusyu’ kalian

Ahad, 14 Oktober 2012 28 Dzulqo’dah 1433 H

Dari Ikhwan kalian di :

Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’ Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar dan Forum Islam Al-Busyro Di sini kita bermula, di Ma’rokah kita kan berjumpa

(source: arrahmah.com)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top