GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com - Wayne Rooney semakin dekat untuk memecahkan rekor gol Bobby Charlton. Kapten Manchester United itu hanya butuh enam gol tambahan untuk melampaui torehan gol Charlton.

Sebuah gol ke gawang Stoke City menambah koleksi gol Rooney di Manchester United menjadi 244 gol. Sebanyak 99 gol pada ajang Premier League tercipta di Old Trafford. Itu berarti Rooney membutuhkan enam gol untuk melampaui torehan gol Bobby Charlton yang berjumlah 249 gol.

“Saya harap dia bisa memecahkan rekor itu karena ketika dia mencetak gol, kami menang,” ujar Louis van Gaal, pelatih Manchester United, di Manutd.com.

Sejak pergantian tahun, Wayne Rooney telah mencetak tujuh gol dari tujuh pertandingan. Mantan pemain Everton itu hanya gagal mencetak gol saat Manchester United kalah dari Southampton. Musim ini Rooney nyaris selalu memberikan kemenangan untuk The Red Devils setiap mencetak gol di semua kompetisi.

“Dia akan selalu mencetak gol dan dia memimpin tim lewat contoh. Tujuh gol dalam tujuh pertandingan merupakan catatan yang bagus dan semoga dia bisa mencetak delapan dari delapan,” kata gelandang Jesse Lingard kepada MUTV.

Wayne Rooney tidak hanya mencetak gol saat menghadapi Stoke City. Wazza, sapaan akrabnya, menyumbang assist kepada Anthony Martial.

Rooney mencetak gol dan menyumbang sebuah assist pada pertandingan Premier League di Old Trafford untuk pertama kali sejak Boxing Day 2014 saat menghadapi Newcastle United.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?