GuidePedia

0


Luis Suarez © AFP

Wisbenbae.blogspot.com - Barcelona menang telak 7-0 saat menjamu Valencia di leg pertama semifinal Copa del Rey 2015/16, Kamis (04/2). Luis Suarez memborong empat gol, sedangkan Lionel Messi menyarangkan tiga.

Gol-gol Suarez tercipta pada menit 7, 12, 83 dan 88. Saat gol ketiga tercipta, Suarez menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa musim ini yang sanggup mengukir hat-trick di tiga kompetisi berbeda.

Tiga kompetisi di mana Suarez mengukir hat-trick itu adalah La Liga, Piala Dunia Antarklub FIFA dan Copa del Rey. Di La Liga musim ini, Suarez sudah punya dua hat-trick, yakni ketika Barcelona mengalahkanEibar 3-1 pada Oktober 2015 dan Athletic Bilbao 6-0 pada Januari 2016.

Tiga gol juga dilesakkan Suarez kala membawa Barcelona menghajar Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Antarklub FIFA 2015. Dini hari tadi, di semifinal Copa del Rey, Valencia yang jadi korbannya, tidak cuma tiga namun empat gol sekaligus.

Barcelona pun unggul agregat sementara tujuh gol tanpa balas. Walau masih ada leg kedua di Mestalla pekan depan, langkah sang juara bertahan menuju final sepertinya takkan terhadang. 






Post a Comment Blogger

Beli yuk ?