GuidePedia

1


Pamela Anderson. ©2015 wisbenbae.blogspot.com/www.dailymail.co.uk


Wisbenbae.blogspot.com - Bagi banyak pria, dada besar yang dimiliki oleh wanita merupakan salah satu hal yang mampu menarik perhatian mereka. Diakui atau tidak oleh semua pria tetapi ternyata penelitian membuktikan bahwa pria ternyata memang cenderung untuk memilih wanita dengan dada yang besar. Dilansir dari Details, terdapat dua penelitian yang membuktikan mengenai pendapat tersebut.

Pada penelitian pertama diketahui bahwa kecenderungan pria dalam memilih wanita yang berdada besar merupakan sebuah bentuk kecemasan mereka terhadap uang dan kehidupan mereka. Penelitian tersebut dilakukan oleh Viren Swami dan Martin Tovee pada 266 pria di Malaysia dengan mempertimbangkan keragaman kondisi sosial dan ekonomi.

Para partisipan itu diminta menilai keseksian berbagai gambar wanita yang memiliki ukuran dada berbeda-beda. Berdasar percobaan tersebut diketahui bahwa seseorang dengan uang dan harta lebih sedikit cenderung memilih wanita berdada besar. Bagian tubuh wanita tersebut dianggap menyimpan lebih banyak cadangan lemak sehingga membuat mereka merasa lebih aman dan nyaman.

Penelitian kedua dilakukan oleh Christopher Burris dan Armand Munteanu pada 67 mahasiswa yang turut serta dalam sebuah penelitian secara online. Penelitian tersebut berangkat dari teori yang mengatakan bahwa ukuran dada menunjukkan kesuburan yang dimiliki oleh wanita.

Pada awal percobaan, partisipan diminta untuk menjawab survei mengenai keinginan mereka dalam memiliki anak. Selanjutnya mereka akan diberikan gambar seorang wanita di komputer dengan ukuran dada yang dapat diatur besar kecilnya. Melalui percobaan tersebut diketahui bahwa pria yang tidak ingin memiliki anak cenderung memilih wanita berdada kecil, sedangkan pria yang ingin memiliki anak memilih wanita dengan dada besar.

Melalui kedua penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa kondisi dan harapan yang dimiliki oleh seorang pria merupakan faktor berpengaruh pada kesukaannya terhadap dada wanita. Pilihan ini juga dapat dilakukan seorang pria tanpa sadar karena keinginan terdalam yang dimilikinya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top