GuidePedia

0

Mourinho Menjadi Target United Selanjutnya


Mou Kerap Diberitakan Menjadi Pelatih United Selanjutnya

liga inggris Enam minggu setelah ia dipecat oleh Chelsea, Jose Mourinho masih tanpa pekerjaan. Yang meskipun spekulasi dekat-konstan yang bos Portugis akan mengambil alih dari mantan mentornya di Louis van Gaal di Manchester United. 

bola indonesia Dengan Red Devils bermain sepak bola membosankan dan berjuang di bawah pelatih asal Belanda, fans United telah menyatakan dengan jelas bahwa mereka tidak lagi melihat Van Gaal sebagai orang yang memimpin klub. skor bola

transfer pemain Selama enam minggu, enam halaman ‘surat cinta’ telah dikirimkan ke Old Trafford dan Van Gaal dikatakan telah menawarkan pengunduran dirinya ke papan Serikat. berita transfer pemain sepak bola terkini

Mou Tak Berikan Komentar Demi Menghormati Van Gaal

Apapun kebenaran, sudah jelas untuk waktu yang lama bahwa Portugis putus asa untuk mengelola di Manchester United dan telah lama melihat pekerjaan sebagai peran impian.

Tapi meskipun begitu keinginan pribadi, Mourinho telah mengatakan apa-apa secara terbuka, untuk menghormati temannya Van Gaal.

Tiba di Stadion Wembley sore ini untuk kembali Sekjen UEFA Gianni Infantino dalam upayanya untuk Presiden FIFA, Mourinho ditanya tentang pekerjaan.

Jawabannya mengatakan itu semua.

Mourinho, juga ditanya tentang Pep Guardiola dan Manchester City, tidak mengatakan sepatah kata pun, bukannya menggeleng jijik dengan wartawan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?