GuidePedia

1


Berantem sama pasangan adalah hal yang pasti kamu alami dalam suatu hubungan. Walaupun sebaiknya sebisa mungkin sih kamu hindari. Tapi, kalau udah terlanjur gimana dong? Tenang, Aing akan tetep kasih tahu kamu cara penyelesaiannya. Cuma, kali ini kasusnya, kamu dan pasangan lagi berantem di mobil nih.

1. Minta Turun

keluar dari mobil via i.dailymail.co.uk

Turunnya kaki kiri dulu ya

Cara pertama biar pertengkaran berakhir adalah salah satu dari kalian harus ada yang turun dari mobil. Kalau posisi kamu sebagai penumpang, kamu bisa pacar kamu buat berhentiin mobil biar kamu bisa turun dan keluar dari mobil. Sementara kalau situasinya kamu yang bawa mobil, sama aja deh kamu suruh aja dia turun dari mobil kamu kalau masih ngajak ribut juga. Itu pun kalau kamu tega sih ngelakuinnya.

2. Dengerin Aja

cerewet via churchleaders.com

Dengerin sambil tutup kuping

Kadang yang bikin berantem gak selesai-selesai, karena satu sama lain gak ada yang mau ngalah. Semuanya pengen saling bicara. Makanya, mending kamu dengerin aja kalau pacar kamu lagi ngoceh. Kalau dia capek, nanti juga berhenti sendiri. Berantemnya selesai deh.

3. Nangis


Nangis apa kelilipan?

Biasanya ini cara paling diandalkan cewek kalau lagi berantem, nangis. Terserah kamu mau pura-pura atau beneran. Tapi lebih baik beneran sih, biar pacar kamu gak tega lihat kamu sedih dan tersakiti kayak gitu. Akhirnya, berantem pun selesai.

4. Setel Lagu Romantis

Lagu emang selalu bisa jadi teman baik kamu di situasi apa pun. Termasuk dalam kondisi tegang pas lagi berantem sama pacar. Tapi, biar suasana gak enak itu berubah jadi adem, kamu bisa setel lagu-lagu romantis di mobil. Contohnya, kayak gini

5. Buka Kaca

buka kaca via hecktictravels.com

Biar kakinya bisa keluar

Karena berantem di mobil itu tertutup, gak ada orang lain yang tau, (selain yang ada di dalam mobil itu aja). Makanya, cara lain yang bisa kamu pake biar keributan itu selesai adalah dengan buka kaca mobil. Dengan gitu kan, kalian pasti gak mau lagi deh teriak-teriak. Kan malu kalau didengerin terus dilihatin kendaraan sebelah.

6. Melipir ke Drive Thru (Pesen Makanan)

Drive thru via heinzfoodservice.com

Beli kentang buat dicemil

Siapa tahu, pemicu keributan kamu dan pasangan cuma karena masalah perut. Kalian belum makan, makanya jadi sama-sama galak. Jadi ya kenapa gak diselesaiin dengan melipir bentar ke drive thru lalu pesen kentang goreng, burger, dan cola.

7. Ajak Joki 3 in 1

Joki 3 in 1 via cms2.monitorday.com

Ajak dia aja nih

Di saat ada dua orang lagi berantem, orang ketiga jadi diperlukan banget sebagai penengah atau pelerai. Tapi, karena situasinya di sini kalian lagi butuh cepet orang-orang demikian. Sementara kalau hubungin temen itu kan butuh waktu. Belum lagi kamu harus jelasin dulu duduk permasalahannya. Kelamaan kan? Jadi mending kamu pake jasa joki 3 in 1 aja buat ikut mobil kalian. Dengan gitu kamu dan pacar agak sungkan deh kalau harus berantem di depan orang.

8. Jangan Ditonjok


Kecuali di dalam ring kayak gini

Tapi yang jelas sih, jangan ada kekerasan fisik kalau lagi berantem sama pasangan atau siapa pun. Karena berantem mulut aja udah lumayan nyakitin. Hiks.

Punya cara lain yang gak kalah efektif? Atau pengen share pengalaman kamu berantem di mobil sama pasangan. Langsung dikomen aja ya.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?