GuidePedia

0


Seorang pria Inggris mengaku bosan menjadi manusia. Ia lantas menjalani hidup seperti kambing di Pegunungan Alpen, Swiss. 

Thomas Thwaites, seniman grafis asal London, menggunakan kaki palsu khusus agar bisa berjalan dengan empat “kaki”.


Gagasan menjadi kambing itu muncul ketika pria berusia 34 tahun itu menjaga anjing kerabatnya yang tampak, "Gembira dan bahagia berada di dunia,” kata Thwaites, seperti dilaporkan The Global Times, Senin, 28 September 2015.

Gagasan Thwaites itu didukung oleh Wellcome Trust, yayasan kesehatan global yang berbasis di London. Thwaites pun menghabiskan waktu sembilan bulan untuk mengeksplorasi potensi sebagai seekor kambing atau berusaha semirip mungkin dengan hewan berkaki empat itu.


Awalnya ia juga ingin membuat perut palsu yang memungkinkannya mencerna rumput. Namun ide itu harus dibatalkan lantaran bisa mengganggu kesehatannya. Ia bahkan menjalani percobaan yang bisa menghentikan kemampuannya berbicara untuk sementara.

Hidup di antara binatang selama tiga hari, ia berlari dengan menggunakan kaki palsu yang didesain untuk meniru gerakan kambing. Thwaites berharap proyeknya ini bisa memicu diskusi soal tantangan menerapkan perspektif berbeda tentang kehidupan.
Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top