GuidePedia

0

Bambino Korean Dancer Group belakangan ini mendadak populer dan menjadi perbicangan para netizen. Rupa-rupanya, grup pendatang baru di ranah K-Pop ini menuai kontroversi besar karena dance seksi yang mengarah ke tarian erotis yang mereka peragakan di atas panggung. Bambino memang bukan grup wanita pertama yang memeragakan tarian seksi. Lantas, apa yang membuat Bambino jadi sensasi di dunia maya?

Yang pertama, kalian harus tahu jika Bambino bukan girlband, melainkan dance group K-Pop. Nama mereka jadi sensasi berkat penampilan sensual yang mereka bawakan di festival SMA di Korea Selatan beberapa hari yang lalu. Mereka pun banyak dihujat oleh para netizen.

Bambino dianggap memberi pengaruh buruk bagi remaja Korea akibat penampilan yang seronok itu. Mungkin sepertinya agak lebay, tapi kamu akan maklum jika sudah menonton video seksi mereka.

Grup Dancer Kpop ini baru saja membuat debut mereka pada 23 Juni lalu, dan beranggotakan 4 perempuan cantik, tinggi yang tidak hanya menyanyi namun juga piawai menari. Mereka adalah Hadam, Dahee, Eunsol dan Minhee.

Diantara semua personilnya, nampaknya Eunsol Bambino lah yang selalu mendapat perhatian lebih. Hal ini dikarenakan ia jago menari dan bisa dikatakan terkesan begitu sensual.


Sumber
lebih vulgar di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?